26.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Moto E3 Power Kantongi Sertifikasi WiFi Alliance dan Bakal Dipanggil Lenovo...

Motorola Moto E3 Power Kantongi Sertifikasi WiFi Alliance dan Bakal Dipanggil Lenovo Vibe C2 Juga

RANCAH POST Ponsel baru Motorola yang kini di bawah kenali Lenovo, Moto E3 Power baru saja mendapatkan sertifikasi Wi-Fi dari Wi-Fi Alliance. Ponsel ini sendiri adalah varian lain dari generasi ketiga Moto E series dengan nomor model XT1706.

Moto E3 Power ini sendiri akan dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup memadai, dengan kemampuan andal di kelas mid-range. Ponsel ini dikabarkan bakal hadir dengan dukungan layar 5,2 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Ponsel ini juga akan ditenagai dukungan chipset MediaTek MT6735 dengan CPU quad-core 1GHz sebagai andalan.

Di sisi lain, akan dibekalkan juga dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal sebagai memori andalan di ponsel ini. Selain itu, Moto E3 Power ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 2750 mAh sebagai sumber tenaga ponsel dan menjalankan OS Android 6.0.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Ada kabar lain yang cukup menarik selain dari spesifikasi Moto E3 Power ini. Dimana menurut rumor yang saat ini sedang beredar, katanya Moto E3 Power akan tersedia di sejumlah wilayah tertentu dengan nama lain, yakni Lenovo Vibe C2. Kemungkinan besar nama Lenovo Vibe C2 ini bakal dipakai di pasar Asia yang memang lebih dekat dengan brand Lenovo. Sementara wilayah lain seperti AS mungkin akan mendapat model Moto E3 Power.

Motorola Moto E3 Power Kantongi Sertifikasi WiFi Alliance dan Bakal Dipanggil Lenovo Vibe C2 Juga

Kehadiran Moto E3 Power atau Lenovo Vibe C2 ini sendiri memang masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, mendapatkan sertifikasi WiFi tidak lantas menegaskan bahwa ponsel ini akan segera meluncur layaknya ketika ia mendapat sertifikasi TENAA atau FCC. Namun setidaknya sertifikasi WiFi ini telah menegaskan bahwa ponsel Moto E3 Power memang benar-benar sedang digarap.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here