RANCAH POSTAkhirnya, tokoh utama dalam kisah perjalanan ZTE Nubia Z11 resmi muncul. Ponsel utama dari lini handset andalan terbaru ZTE ini akhirnya diresmikan, dan tentunya kini mereka sudah memiliki ketiga ponsel andalan ZTE Nubia Z11, Nubia Z11 Mini dan Z11 Max. Ketiganya akan siap menggoyang pasar smartphone dunia, termasuk Indonesia (mungkin).

ZTE Nubia Z11 hadir dengan menawarkan spesifikasi high-end berkelas flagship yang dijamin akan bisa memuaskan Anda. Seperti dukungan layar WHD, 4GB RAM dan lain sebagainya.

Langsung saja kita bahas mengenai ZTE Nubia Z11 yang baru diresmikan. Ponsel ini menawarkan dukungan layar berdesain bezeless yang dikatakan ZTE sebagai ‘borderless’. Sebagaimana diungkap dalam bocoran sebelumnnya, layar ZTE Nubia Z11 ini mengusung ukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan performa kakap dengan bekal prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan seri flagship, ditemani dengan pilihan memori 4GB RAM dengan 64GB ROM atau 6GB RAM dengan 128GB ROM. Jelas ini bukanlah spesifikasi untuk sebuah ponsel sembarangan. Dan bahkan, dengan memori sebesar itu, ponsel ini masih menawarkan dukungan slot microSD untuk memperluas kapasitas simpan.

Di sisi kamera, ZTE Nubia Z11 ini didukung dengan kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX298 yang juga dibekali dukungan fitur kakap seperti Optical Image Stabilization (OIS), aperture F/2.0, dan lensa berlapis safir sebagai pelindung. Ia juga mengusung sensor kamera 8MP dengan ukuran piksel 1,4 mikron dan widw angel 80 derajat sebagai kamera selfie.

Untuk masalag daya, ponsel ZTE Nubia Z11 ini dibekali baterai dengan kapasitas hingga 3000 mAh, yang juga telah disertai dengan fitur pengisian cepat Qualcoom Quick Charge 3.0. Dan dengan pengolahan OS Android 6.0 Marshmallow, ponsel ini akan bisa menawarkan performa maksimalnya. Tersedia juga dukungan sensor sidik jari di bagian punggung yang diklaim mampu membuka ponsel dengan kecepatan 0,1 detik saja.

Rencananya, ZTE Nubia Z11 ini akan mulau tersedia di China pada 6 Juli mendatang. Dengan harga ZTE Nubia Z11yang bervariasi, mulai dari CNY2.499 atau Rp4,9 jutaan untuk versi standar dengan 4GB RAM dan CNY3.499 atau Rp6,9 jutaan untuk model dengan 6GB RAM.

Share.

Leave A Reply