Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Software Snapchat Segera Hadir di Platform Windows Phone dan Windows 10?

Snapchat Segera Hadir di Platform Windows Phone dan Windows 10?

RANCAH POST – Tampaknya kini pengguna Windows Phone dan platform Windows 10 dapat lebih bergembira, karena sekali lagi daftar aplikasi andalan di platform ini akan segera ditambah. Yup, salah satu aplikasi pesan instan populer di dunia, Snapchar akhirnya bakal tersedia di Windows 10 dan Windows Phone dalam waktu dekat.

Hal ini diungkap oleh staf Lumia Support di Spanyol, yang menjawab pertanyaan dari salah satu konsumen yang tampaknya sangat menantikan kehadiran aplikasi keren tersebut di ponsel Lumia miliknya. Dan menurut si staf ini, Microsoft dikatakan sedang bekerja dengan ‘teman-teman” dari Snapchat untuk segera menghadirkan aplikasi ini di platform mobile Microsoft.

Namun sayang, detail mengenai kapan aplikasi ini akan mulai tersedia masih belum diungkap. Namun dengan kabar bahwa pihak Microsoft sedang mengerjakannya, setidaknya kita sudah tahu bahwa aplikasi ini akan tersedia, meski belum tahu kapan. Dan pihak tersebut juga mengatakan bahwa aplikasi ini akan tersedia “segera.” Jadi mungkin kita tidak akan menunggu terlalu lama.

Dan masalah lain mengenai informasi ini adalah sumbernya yang merupakan support member. Meski dikatakan llebih kuat dibandingkan rumor yang sumbernya tidak jelas, informasi ini juga masih belum bisa kita percaya sepenuhnya.

Snapchat sendiri merupakan aplikasi pesan foto yang dikembangkan oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown semasa kuliah di Universitas Stanford. Aplikasi ini membuat pengguna dapat mengambil foto atau merekam video, kemudian menambahkan teks dan gambar, yang kemudian akan bisa dikirimkan kepada penerima pesan sesuai keinginan pengguna. Keren kan?

Snapchat Segera Hadir di Platform Windows Phone dan Windows 10?

Aplikasi ini cukup populer di platform Android dan iOS, serta sempat diincar Facebook beberapa waktu lalu meski akhirnya raksasa social media tersebut dibuat patah hati dengan keputusan Snapchat kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here