RANCAH POST Prediksi Hungaria vs Belgia, Hungaria tim non unggulan akan menghadapi tim unggulan Belgia yang akan berlangsung di stadion Municipal Toulose.

Hungaria tim non unggulan grup F yang di pastikan gugur malah sebaliknya, Hungaria sendiri menjadi pemuncak klasemen grup F dengan meraih lima poin hasil dari satu kali menang dan dua kali imbsng. Dan untuk saat ini sudah pasti Belgia harus bekerja ekstra keras saat menghadapi Hungaria nanti.

Sementara Belgia tim unggulan dengan para pemain bintangnya, sudah tentu wajib memenangkan laga nanti untuk mendapatkan satu jatah kursi ke babak selanjutnya. Belgia lolos ke 16 besar dengan finish di urutan kedua grup E, dan berhasil mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan nya. Yang pertama menang dari Republik Irlandia dan yang kedua menang atas Swedia, Belgia menelan satu kali kekalahan saat laga pertama grup E melawan Italia.

Untuk laga nanti Hungaria tidak akan diperkuat dua pemain nya yakni Attila Fiola dan Daniel Bode yang masih cedera. Dan Hungaria akan memakai formasi sebelumnya saat bermain melawan Portugal.

Sedangkan di kubu Belgia Mousa Dembele dipastikan tidak akan bermain karena mengalami cedera, untuk lini depan nya Belgia masih mengandalkan Romelu Lukaku dengan dibantu para pemain tengahnya untuk lebih banyak mensuplai bola kepada Lukaku sekaligus menggedor pertahanan Hungaria.

Inilah susunan pemain yang akan diturunkan Hungaria vs Belgia

Belgia: Courtois – Menuier – Alderwiereld – Vermaleen – Vertoghen – Nainggolan – Witsel – Ferreira – De Bryune – Hazard – Lukaku

Hungaria: Kiraly – Lang – Juhasz – Guzmics – Kadar – Kleinheisler – Gera – Nagy – Dzsudzsak – Priskin – Szalai

Prediksi pertandingan, Hungaria akan memberikan perlawanan sengit terhadap Belgia dengan serangan baliknya. Namun di laga ini Belgia lebih berkesempatan memenangkan duel nanti, Belgia akan menang tipis atas Hungaria. Pertandingan ini akan di siarkan langsung oleh RCTI pada Senin 27 Juni 2016 pukul 02:00 WIB dini hari.

Share.

Leave A Reply