Rabu, November 25, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Diisukan Meninggal Dunia, Aa Gym Akhirnya Angkat Bicara

Diisukan Meninggal Dunia, Aa Gym Akhirnya Angkat Bicara

RANCAH POST – Baru-baru ini banyak tersiar kabar bahwa dai kondang Aa Gym dikabarkan meninggal dunia dikarenakan sakit parah, tetapi akhirnya ustadz yang berasal dari Bandung ini buka suara melalui media sosial.

Dalam video singkat tersebut, Aa Gym mengutarakan rasa syukurnya karena keadaanya yang sempat jatuh sakit saat ini telah mulai membaik. Dia pun mengharapkan agar kabar duka yang sebelumnya simpang siur dapat menjadi hikmah untuk mensyukuri nikmat hidup sehat.

“Sahabatku sekalian, aa sudah lebih sehat terimakasih. Banyak berita beredar tentang aa, sekarang aa akan berikan jawabannya. Alhamdulillah udah lebih baik, lebih sehat dan mudah-mudahan ada hikmahnya buat semua.”

“Terima kasih atas doa-doanya, semoga yang sehat bisa serius mensyukuri kesehatannya, dan bagi yang sedang sakit yang ridho yang sabar, harus berbaik sangka kepada Allah, sempurnakan ikhtiar, perbanyak taubat, dan manfaatkan sehat dan juga skit untuk mendekatkan diri kepada Allah. Terima kasih, ini jawaban atas berita yang simpang siur tentang kesehatan aa. Terima ksih atas perhatian dan doanya,” Lanjut Aa Gym.

Lebih lanjut lagi, Dai kondang tersebut pun mengharapkan agar video ini bisa menyelesaikan berbagai macam berita duka mengenai dirinya. Dia pun mengharapkan agar berita tersebut tersebar dengan dasar niat kebaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here