RANCAH POSTPrediksi Italia vs Republik Irlandia, meskipun telah lolos ke fase berikutnya, namun Italia ingin mempertahankan kemenangan nya atas Republik Irlandia.

Italia telah mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan, yang pertama menang dari Belgia dan kedua menang atas Swedia. Sementara Republik Irlandia hanya memperoleh satu poin dari dua laga, yang pertama imbang saat melawan Swedia dan yang kedua kalah dari Belgia.

Kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya Republik Irlandia masih terbuka jika saja bisa mengalahkan Italia di pertandingan nanti dan Belgia kalah saat melawan Swedia.

Namun Republik Irlandia harus kerja keras karena lawan yang dihadapinya kali ini adalah Italia sang juara dunia. Ditambah lagi dengan para pemain nya yang banyak berlaga di liga-liga top dunia.

Kedua kubu kemungkinan akan menggunakan formasi yang sama dan tidak akan banyak melakukan perubahan, hanya melakukan pergantian-pergantian posisi pemain saja. Laga ini akan menarik untuk di saksikan nanti.

Susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim Italia vs Republik Irlandia.

Italia: Gianluigi Buffon, G. Chiellini, L. Bonucci, Barzagli, Darmian , Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Eder, Graziano Pelle.

Republik Irlandia: D. Randolph, S. Ward, John O’ Shea, S. Coleman, C. Clark, G. Whelan, R. Brady, J. Hendrick, J. McCarthy, W. Hoolahan, S. Long.

Prediksi pertandingan, Italia sudah pasti akan menjadi unggulan di laga ini, namun Republik Irlandia bisa saja memberi kejutan dengan serangan baliknya. Laga ini akan seru dan kemenangan tipis untuk Italia. Pertandingan ini akan di siarkan langsung oleh RCTI pada Kamis 23 Juni 2016 pukul 02:00 WIB dini hari.

Share.

Leave A Reply