25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Model Internasional Samsung Galaxy A9 Pro Resmi Muncul di FCC

Model Internasional Samsung Galaxy A9 Pro Resmi Muncul di FCC

RANCAH POSTSamsung Galaxy A9 Pro akhirnya segera akan siap mendobrak pasar global. Setelah sebelumnya mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance (WFA) dan Bluetooth Special Interest Group (SIG), akhirnya kini Samsung Galaxy A9 Pro resmi mendapat restu dari FCC.

Mungkin sudah tidak perlu lewat TENAA lagi, karena sebelumnya varian eksklusifnya telah lebih dulu beredar di China. Dan kini kemunculannya di FCC tampaknya akan disambut gembira oleh para fans Samsung di negeri Paman Sam tersebut, yang bakal segera mendapatkan ponsel premium lain yang spesifikasi dan kemampuannya mendekati flagship.

Farian yang muncul di FCC sendiri adalah varian Samsung Galaxy A9 Pro dengan nomor model SM-A910F yang merupakan varian global atau internasional dari ponsel tersebut.

Dan dengan kehadiran ponsel ini di AS, maka tidak diragukan lagi jika Galaxy A9 Pro juga akan segera tiba di pasar internasional lain seperti Eropa, India dan tentunya Indonesia, meski masih belum jelas kapan ia akan tiba.

Selain dari kemunculan Samsung Galaxy A9 Pro di FCC untuk sertifikasi, masih belum ada informasi lebih lanjut, baik mengenai ketersediaan ponsel kakap ini, ataupun harga jualnya di sana.

Sebagai pengingat saja, ponsel Samsung Galaxy A9 Pro ini hadir dengan menawarkan dukungan layar Super AMOLED berukuran 6.0 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga dibekali dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan CPU octa-core dan GPU Adrenno 510.

Galaxy A9 Pro hadir dengan menawarkan memori kelas kakap dengan 4GB RAM dan 32GB memori internal yang upgradable. Ponsel ini juga dibeali kamera utama 16MP dengan OIS dan menjalankan OS Android 60.1.

Model Internasional Samsung Galaxy A9 Pro Resmi Muncul di FCC

Bisa dikatakan seluruh desain Samsung Galaxy A9 Pro ini benar-benar dibuat premium, mulai dari material kaca di bagian punggung, hingga fitur pemindai sidik jari berkecepatan tinggi. Ia juga menawarkan baterai dengan kapasitas kakap mencapai 5000 mAh sebagai sumber tenaga.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here