30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Model Global Samsung Galaxy A9 Pro Dapat Sertifikasi Bluetooth SIG dan Siap...

Model Global Samsung Galaxy A9 Pro Dapat Sertifikasi Bluetooth SIG dan Siap Segera Meluncur

RANCAH POSTSamsung SM-A910F atau yang juga dikenal sebagai varian internasional dari Samsung Galaxy A9 Pro tampaknya makin mendekati tanggal peluncuran. Pasalnya, smartphone yang sebelumnya hanya tersedia secara eksklusif di China ini diketahui baru saja mendapatkan sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth Spescial Interest Group (SIG).

Bocoran ini sendiri muncul tidak lama setelah sebelumnya model standar dan versi dual-SIM dari Samsung Galaxy A9 Pro Internasional tersebut mendapatkan sertifikasi WiFi dari WiFi Aliance (WFA). Dan jauh sebelum itu, ponsel Galaxy A9 Pro Internasional ini juga muncul di laman pelacakan import/eksport India, Zauba.

Samsung Galaxy A9 Pro memang bisa dikatakan sebagai varian tertinggi di keluarga Galaxy A series, sekaligus ponsel high-end paling andal selain seri Galaxy S.

Untuk masalah spesifikasi sendiri, Samsung Galaxy A9 Pro Internasional ini tampaknya akan menawarkan spesifikasi andal yang sama dengan model Galaxy A9 Pro yang dijual di China.

Namun mungkin akan ada sedikit perbedaan di sejumlah sisi spesifikasi. Yang paling jelas adalah dukungan 4G LTE. Kemudian ada dugaan lain jika nantinya ia juga akan menawarkan versi dengan prosesor berbeda, atau beberapa fitur dan hardware yang lain dari yang ditawarkan di China.

Model Global Samsung Galaxy A9 Pro Dapat Sertifikasi Bluetooth SIG dan Siap Segera Meluncur

Sayang, informasi mengenai ketersediaan dan harga Samsung Galaxy A9 Pro Internasional ini masih sangatlah minim. Meski kemungkinan besar ia akan segera hadir di Eropa, mengingat sebelumnya juga muncul kabar yang mengatakan jika salah satu penjual ritel di Polandia malah sudah menawarkan Samsung Galaxy A9 Pro secara pre-order. Namun kabar ini sendiri masih simpang siur kebenarannya.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here