RANCAH POST – Tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk Taylor Swift move on dari Calvin Harris. Hal ini dikarenakan Taylor diisukan sedang menjalin hubungan asmara bersama Tom Hiddleston.

Taylor tertangkap kamera sedang berciuman bersama Tom Hiddleston di pantai yang menghadap samudra Atlantik di Rhode Island, Amerika Serikat. Orang-orang yang menyaksikan pun mengungkapkan bahwa keduanya terlihat nyaman satu sama lain.

Sumber lain yang dekat bersama sang diva pun mengungkapkan bahwa Tom sungguh-sungguh membuat Taylor sangat bahagia. Foto-foto kedekatan Tom Hiddleston juga Taylor itu diambil disalah satu pantai yang dekat dengan mansion milik Taylor Swift. Kala itu, Taylor berpenampilan kasual dengan kacamata hitam. Mereka saling berpegangan tangan, ke batu-batu yang ada di dekat pantai.

Tom pun melepaskan jaketnya dan setelah itu dipakaikan pada Taylor Swift. Sebelum berciuman, mereka pun juga mendokumentasikan momen romantis itu dengan ponsel.

Sementara itu, Taylor serta Tom Hiddleston saling kenal ketika Met Gala, Mei silam. Saat itu, mereka duduk dengan jarak yang dekat dan juga sempat menari.

Usai malam itu, Tom nampaknya sangat merasa terkesan dengan Taylor. Ia pun menganggap bahwa Taylor adalah orang yang charming dan sangat luar biasa.

Share.

Leave A Reply