RANCAH POST – Hubungan asmara pasangan selebriti Hollywood Taylor Swift serta Calvin Harris diisukan telah berakhir. Kabarnya, Calvin lah yang memutus hubungan mereka yang sudah dijalin selama 15 bulan itu, karena ia belum siap untuk menikah bersama penyanyi lagu Bad Blood itu.

Taylor dikabarkan mulai membebani Calvin dengan masalah tentang pernikahan. Hal itu pun lama lama menjadikan sang DJ merasa tertekan.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa alasan Calvin belum berkeinginan untuk menikah yakni bukan dikarenakan dirinya belum siap untuk memiliki komitmen lebih jauh, tetapi karena dirinya masih ingin untuk fokus dalam karier bermusiknya.

“Dia (Calvin) masih dan akan terus fokus terhadap karier serta belum berkeinginan untuk menikah. Dia juga ingin menikah di atas usia 35 tahun serta merasa tak nyaman membicarakan tentang pernikahan usai menjalankan hubungan selama setahun lebih,” ujar sumber.

Pria berumur 32 tahun itu memang tidak ingin salah untuk memilih pasangan. Ia merasa jika dirinya memerlukan waktu yang jauh lebih lama dari 15 bulan untuk mengenal seseorang dengan lebih jauh sebelum dirinya memutuskan untuk menikah. Taylor Swift pun dikabarkan tidak ingin menunggu sampai bertahun-tahun untuk menikah.

Walaupun tidak ada drama percintaan ketika hubungan asmara mereka berakhir, tetapi Taylor Swift saat ini diisukan benar-benar sangat merasa patah hati serta berharap Calvin akan kembali ke pelukannya.

Share.

Leave A Reply