Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Prediksi prancis vs Albania, Pertandingan Kedua Tuan Rumah Melawan Albania

Prediksi prancis vs Albania, Pertandingan Kedua Tuan Rumah Melawan Albania

RANCAH POSTPrediksi Prancis vs Albania, Prancis akan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar, jika saja Prancis berhasil mengalahkan Albania dini hari nanti.

Kesempatan Prancis untuk melaju ke babak berikutnya sangat terbuka lebar, karena tim selanjutnya yang akan dihadapinya yaitu Albania. Prancis yang sudah mengoleksi tiga poin, tentu dengan pertandingan nanti Prancis harus memenangkan pertandingan untuk mengamankan posisi 16 besar.

Albania sendiri setelah kalah dari Wales 2-1 tak berharap banyak saat menghadapi laga nanti meskipun peluang masih terbuka. Kecil kemungkinan nya Albania bisa menang melawan tuan rumah, dari segi pemain pun sudah jelas kalah.

Mungkin racikan strategi khusus dari sang pelatih Giovani De Biasi bisa memberikan kekuatan bagi timnya. Pertemuan kedua tim sudah sebanyak enam kali dimana empat diantara dimenangkan oleh Prancis dan sekali seri, sedangkan Albania hanya bisa unggul satu kali atas Prancis dan satu kali seri.

Dan kedua tim akan menurunkan susunan pemain yang sama saat keduanya menghadapi pertandingan-pertandingan sebelumnya, Prancis vs Albania pasti akan memberikan pertandingan yang menarik.

Prediksi susunan pemain Prancis vs Albania malam nanti.

Prancis 4-3-3 : Adil Rami, Hugo Lloris, Bacary Sagna, Patrice Evra, Laurent Koscielny, Blaise Matuidi, Paul Pogba, N’Golo Kante, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Dimitri Payet.

Albania 4-3-3 : Etrit Berisha, Ansi Agolli, Ergys Kace, Mergim Mavraj, Elseid Hysaj, Burim Kukeli, Taulant Xhaka, Amir Abrashi, Armando Sadiku, Odise Roshi, Ermir Lenjani.

Untuk prediksi pertandingan Albania pasti akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat, sedangkan Prancis akan berusaha membongkar pertahanan lawan dan membuat peluang gol sebanyak-banyaknya untuk bisa meraih hasil maksimal. Laga ini pastinya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 02:00 WIB atau kamis dini hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here