RANCAH POSTPrediksi Rumania vs Swiss, Pertandingan hidup mati tim Rumania akan ditentukan malam nanti saat akan ditantang lawan nya Swiss. Live RCTI pukul 23:00 WIB.

Kekalahan saat melawan tim tuan rumah Prancis menjadi pukulan berat tim Rumania, dimana Swiss meraih kemenangan atas Albania. Kemenangan lah yang diperlukan Rumania saat ini agar pintu ke babak selanjutnya masih terbuka.

Kerja keras dan fokus harus diutamakan kali ini mengingat lawan nya adalah Swiss yang dimana berhasil mengalahkan Albania dan telah mengamankan tiga poin. Dibawah asuhan sang pelatih Iordaneschu Rumania harus bermain agresif untuk membongkar pertahanan swiss.

Di sisi lain tim Swiss yang telah meraih hasil positif saat menjamu Albania, tidak boleh lengah dipertandingan nanti. Karena Rumania termasuk dalam tim unggulan di grup A, selain Prancis.

Mungkin pelatih Swiss akan merotasi sebagian pemain nya, dikarenakan masih kurang tajamnya di lini depan. Terlihat saat menghadapi Albania jika saja salah satu tim Albania tidak mendapatkan kartu merah mungkin pertandingan akan lain lagi ceritanya.

Inilah prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim antara Rumania vs Swiss.

Rumania 4-3-3:  Vlad Chiriches, Ciprian Tatarusanu, Cristian Sapunaru, Dragos Grigore, Razvan Rat, Nicolae Stanciu, Mihai Pintili, Ovidiu Hoban, Adrian Popa, Bogdan Stancu, Florin Andone.

Swiss 4-2-3-1: Fabian Schaer, Yann Sommer, Stephan Lichtsteiner, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez, Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Granit Xhaka, Admir Mehmedi, Valon Behrami, Harris Seferovic.

Peluang Rumania vs Swiss bila dilihat dari hasil pertandingan terakhir Swiss lebih berpeluang memenangkan laga nanti malam, mengingat Swiss menuai hasil positif otomatis mentalnya tidak terlalu terbebani, tidak dengan Rumania yang akan bermain dibawah tekanan. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 23:00 WIB.

Share.

Leave A Reply