RANCAH POST  – Tiga film baru menduduki posisi tiga teratas dari tangga film mingguan Box Office Amerika Utara selama akhir pekan, dengan The Conjuring 2 berada di posisi puncak.

The Conjuring 2 maraih 40,4 juta dollar AS dari penjualan tiket di 3.343 lokasi di Amerika Serikat juga Kanada di akhir pekan penayangan pertamanya. Film ini merupakan film horor pertama yang meduduki posisi teratas semenjak Goosebumps di Oktober 2015.

The Conjuring 2 memperoleh rating ‘A-‘ dari para penonton malam perdana penayangan di CinemaScore, dan memperoleh rating positif 75 persen dari situs pengulas film RottenTomatoes.

Secara internasional, perolehan kotor The Conjuring 2 kira-kira 50 juta dolar AS, menambah penghasilan Box Office totalnya di seluruh dunia menjadi 90,3 juta dolar AS.

Juara minggu lalu, Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows dari Paramount, penghasilannya turun menjadi 58,1 persen serta menduduki peringkat keempat di pekan keduanya dengan estimasi hasil 14,8 juta dollar AS.

Penghasilan kotor dari hasil penjualan tiket dalam 10 hari penayangan tersebut tercatat 61 juta dollar AS.

Dan X-Men Apocalypse menjadi pelengkap lima besar posisi teratas Box Office Amerika Utara dengan perolehan penghasilan 10 juta dollar AS.

Share.

Leave A Reply