Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Hasil Euro 2016, Jerman vs Ukraina, Der Panzer Sukses Meraih Kemenangan 2-0...

Hasil Euro 2016, Jerman vs Ukraina, Der Panzer Sukses Meraih Kemenangan 2-0 Atas Ukraina

RANCAH POST – Hasil Euro 2016, Jerman tim yang banyak difavoritkan di Euro kali ini berhasil menekuk Ukraina dengan skor 2-0. Di stadion Stade Pierre-Mauroy, Prancis.

Kemenangan telak 2-0 Jerman atas Ukraina telah membuktikan bahwa Jerman dengan gelar juara dunia 2014 lalu itu bukanlah hanya omong kosong belaka. Untuk sementara Der Panzer menempati posisi pertama grup C.

Dua gol Jerman Diciptakan oleh Shkodran Mustafi di menit 19 dan gol kedua oleh Bastian Schweinsteiger saat akan memasuki masa injuri time atau tepatnya pada menit 92.

Pada awal babak pertama Jerman sempat dikagetkan dengan serangan cepat Ukraina, berawal dari umpan silang Fedetskiy dan disana ada Konoplyanka yang tiba-tiba muncul dari belakang dan langsung menyambar bola, untung Neuer perjaga gawang terbaik dunia itu menunjukkan kualitasnya.

Pertahanan solid Ukraina membuat Jerman sedikit kesulitan menembusnya, hingga tak begitu lama Jerman bisa merubah skor ketika tendangan Kross langsung disambut oleh Shkodran Mustafi. Jerman pun unggul dengan kedudukan 1-0 atas Ukraina.

Memasuki babak kedua Jerman hampir menggandakan kedudukan lewat Kross dengan tendangan kerasnya. Beberapa peluang tercipta namun masih belum bisa mengubah skor sementara.

Ketika tim asuhan nya terus mendapatkan tekanan Mykhailo Fomenko sang pelatih Ukraina merubah formasi di lini depan, Zozulya ditarik keluar diganti oleh Seleznyov sang pemain andalan Ukraina. Namun tetap saja kuatnya lini pertahanan Jerman ditambah penjaga gawang Neuer yang memberi ketenangan para pemain Jerman.

Serangan demi serangan yang digencarkan Ukraina untuk bisa mengejar ketertinggalan gol berakhir sudah, ketika memasuki masa injuri time tepatnya menit ke 92 Bastian Schweinsteiger memastikan kemenangan Jerman menjadi 2-0. Hasil umpan matang dari Ozil yang lalu dikonversi menjadi sebuah gol.

Jerman sendiri salah satu tim yang di favoritkan di Euro 2016 ini. Dibawah asuhan sang pelatih Joachim Loew diperkirakan Jerman bisa menjadi juara, seperti saat pencapaian juara dunia 2014 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan