Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Hasil Euro 2016, Polandia vs Irlandia Utara, Kemenangan Tipis Untuk Polandia

Hasil Euro 2016, Polandia vs Irlandia Utara, Kemenangan Tipis Untuk Polandia

RANCAH POST – Hasil Euro 2016, skor akhir 1-0 mengakhiri pertandingan tadi malam, gol Arkadiusz Milik pada menit 51 yang memastikan Polandia meraih poin penuh.

Stadion Allianz Riviera, menggelar pertandingan kedua Grup C Euro 2016 antara Polandia vs Irlandia Utara. Sejak babak pertama dimulai Irlandia Utara bermain cukup tenang dengan menggunakan taktik bertahan yang membuat frustasi tim Polandia.

Beberapa peluang terus digencarkan Polandia tetapi masih belum tercipta adanya gol, ditambah dengan penampilan McGovern penjaga gawang Irlandia Utara yang bermain cukup apik.

Belum lama kick off babak kedua dimulai, akhirnya di menit 51 Arkadiusz Milik mempunyai peluang cukup baik, tanpa banyak kontrol Milik langsung menendang bola dengan kaki kirinya dan sukses membuahkan gol. Satu kosong untuk Polandia di babak kedua.

Irlandia Utara tidak tinggal diam untuk bisa membalas gol Polandia, sang pelatih pun dengan cepat menambah striker untuk lebih menggedor pertahanan lawan. Dengan masuknya Washington menggantikan Fergusen Irlandia Utara berharap daya serangnya akan semakin kuat.

Namun di menit 83 Irlandia Utara nyaris kebobolan lagi kalo saja McGovern tidak cekatan dalam mengantisipasi bola yang melaju ke arahnya.

Walaupun Irlandia Utara mengubah gaya permainan menjadi menyerang, namun sayang usahanya tidak bisa membuahkan gol. Hingga dibunyikan nya peluit panjang tanda babak kedua berakhir skor masih tetap sama 1-0 untuk kemenangan Polandia.

Dibawah asuhan Adam Nawalka Polandia bertekad untuk bisa lolos dari penyisihan grup, terlihat dari gaya permainan nya yang agresif untuk bisa melaju ke tahap berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan