Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Hasil Euro 2016, Turki vs Kroasia Dengan Skor Akhir 0-1 Untuk Kemenangan...

Hasil Euro 2016, Turki vs Kroasia Dengan Skor Akhir 0-1 Untuk Kemenangan Kroasia

RANCAH POSTHasil Euro 2016, Turki vs Kroasia dengan kemenangan tipis 1-0 Kroasia berhasil kalahkan Turki yang berlangsung tadi malam WIB, di stadion Parc des Princes.

Sejak dimulainya kick off babak pertama Kroasia langsung bisa menguasai jalan nya pertandingan, sampai-sampai tim Turki harus menjadi bulan-bulanan serangan Kroasia hingga tak banyak berkutik. Turki hanya sesekali membalas dengan serangan balik, namun serangan balik Turki cukup mengagetkan pertahanan Kroasia.

Banyak peluang yang dibuat Kroasia dibabak pertama, namun tangguhnya kiper Turki yang terus menerus menghalau bola yang datang ke arahnya. Turki juga sempat membuat peluang gol namun kecekatan kiper Kroasia lebih akurat dalam mengantisipasi bola.

Tekanan demi tekanan terus digencarkan Kroasia hingga akhirnya dimenit ke 43 setelah tendangan first time Luca Modric dari luar kotak penalti berhasil merobek ke sudut kanan penjaga gawang Turki. 1-0 untuk Kroasia memimpin skor sementara.

Memasuki babak kedua Kroasia tak menurunkan tempo permainan hingga lebih banyak peluang gol tercipta, dan hampir saja Kroasia menambah keunggulan andai tendangan bebasnya tidak membentur tiang gawang.

Hingga akhirnya peluit babak kedua dibunyikan skor masih tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Kroasia. Sungguh pertandingan yang sangat fantastis antara Turki melawan Kroasia malam ini, dengan permainan cepat yang diperagakan oleh kedua tim yang sangat menghibur para pecinta sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan