22 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaEuro 2016: Hasil Wales vs Slovakia, Wales Meraih Kemenangan 2-1 Atas Slovakia

Euro 2016: Hasil Wales vs Slovakia, Wales Meraih Kemenangan 2-1 Atas Slovakia

RANCAH POST – Wales vs Slovakia laga yang fantastis, dengan kemenangan Wales 2-1 atas Slovakia di stadion Stade De Bordeaux pada sabtu malam (11/6).

Pertandingan sangat luar biasa yang diperagakan oleh kedua tim, dengan permainan cepat dan beberapa gol pun tercipta. Gareth Bale yang bermain impresif bisa membuat timnya bermain dalam motivasi tinggi.

Walau di menit-menit awal gawang Wales nyaris kebobolan saat Hamsik lepas dari penjagaan bek Wales dan melepaskan tendangan ke arah gawang Ward, untungnya masih ada Davies yang dapat menghalau bola dengan kaki kanan nya.

Dan di menit ke 10 Wales mendapat tendangan bebas ketika Jonny Williams dilanggar pemain belakang Slovakia, kesempatan ini pun tidak di sia-sia kan pemain Wales. Gareth Bale yang mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna melesak kan bola ke gawang Kozacik skor pun berubah satu kosong untuk Wales.

Di akhir babak pertama hampir saja Slovakia menyamakan kedudukan namun kerjasama antara Ward dan Bale bisa menggagalkan peluang Skrtel. Kedudukan pun  belum berubah masih 1-0 untuk Wales.

Memasuki babak kedua Wales  vs Slovakia, pertandingan semakin menarik dengan saling jual beli serangan, hingga akhirnya Jan Kozak melakukan pergantian pemain dan membuahkan hasil positif. Ondrej Duda pemain yang baru saja masuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1, saat melepaskan tendangan kerasnya ke arah kiri gawang Ward.

Dengan bermain tempo cepat terlihat para pemain Wales mulai kelelahan, namun ketika pemain pengganti Hal Robson-Kanu memasuki lapangan dan di menit 81 aksi Ramsey yang melewati Skrtel dan bola pun langsung ditendang Robson-Kanu benar saja skorpun berubah menjadi 2-1 dengan kemenangan Wales. Akhirnya sang pelatih Wales Chris Coleman bisa bernafas lega saat peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here