RANCAH POST – RCTI pemegang hak siaran langsung di Indonesia, untuk jadwal bola malam ini akan menyiarkan secara live pertandingan Piala Eropa 2016 dimulai pukul 20:00 WIB atau melalui TV online RCTI.

Pertandingan kedua di Piala Eropa 2016 malam ini mempertemukan Albania VS Swiss di Grup A dimulai pukul 20:00 WIB, dan akan dilanjutkan antara Wales VS Slovakia yang berada di Grup B pada pukul 23:00 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Albania mungkin salah satu tim yang tidak diunggulkan di Grup A dari ketiga tim lainnya, dan untuk lawan perdananya Albania akan menjamu Swiss dipertandingan nanti malam. Albania dan Swiss memiliki kekuatan yang cukup berimbang namun tim asuhan Gianni De Biasi itu diprediksi akan mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Swiss.

Bila dilihat dari beberapa pertandingan yang telah diraihnya Albania mengalami hasil tidak memuaskan disaat Albania menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Ukraina di pertandingan terakhirnya, sementara sebaliknya dengan tim Swiss yang telah mendapatkan hasil bagus dipertandingan terakhirnya saat menjamu Moldova 2-1.

Prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim adalah sebagai berikut.
Albania: Berisha, Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli, Xhaka, Kace, Abrashi, Roshi, Sadiku, Lenjani.

Swiss: Burki, Lichtsteiner, Schar, Rodriguez, Von Bergen, Behrami, Xhaka, Shaqiri, Dzemaili, Embolo, Derdiyok.

Siaran Langsung Albania VS Swiss Yang Akan Ditayangkan Secara Langsung Oleh RCTI

Untuk prediksi pertandingan nanti malam antara Albania VS Swiss yang akan di siaran langsung oleh RCTI, rupanya Swiss akan lebih diunggulkan bila dilihat dari track record permainan mereka, antara Swiss melawan Albania dengan beberapa kali hasil bagus Swiss bisa meraih kemenangan atas Albania.

Jangan lewatkan ya sob jadwal bola Piala Eropa 2016 malam ini antara Albania VS Swiss secara live di RCTI dimulai pada pukul 20:00 WIB. Terlepas dari itu, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan EURO 2016 ini melalui saluran RCTI live streaming.

Share.

Leave A Reply