Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Software Microsoft Umumkan Fitur Watch Face Baru untuk Aplikasi Outlook di Android Wear

Microsoft Umumkan Fitur Watch Face Baru untuk Aplikasi Outlook di Android Wear

RANCAH POSTPunya Android Wear, perangkat smartwatch bertenaga Android? JIka ya, maka apa saja sih kemampuannya? Bisa kirim pesan, terima telpon, kirim terima email?

Salah satu aplikasi yang menarik untuk mengurus email, kalender dan kebutuhan terkait di Android Wear adalah Outlook. Terutama bagi mereka yang menggunakan email dari Outlook. Nah, kini Microsoft telah menambah fitur baru pada outlook untuk Android wear yang disebut sebagai fitur Watch Face.

Ditur ini baru saja diumumkan oleh pihak Microsoft, dan menurut perusahaan asal Washington tersebut, fitur ini akan sangat berguna bagi para pengguna Android Wear, terutama dalam mengurus kalender dan menandai event atau kegiatan tertentu dalam jadwal mereka.

Salah satu fitur paling keren dari Watch Face ini adalah kemampuannya auntuk secara otomatis menandai bagian ujung jam tangan pintar Anda dengan warna tertentu, sesuai dengan jadwal yang ada pada kalender Anda. Fitur ini akan menampilkan kode warna berbeda untuk kegiatan tertentu yang ditampilkan.

Hal ini memang terlihat sepele, namun akan sangat berguna bagi pengguna yang beanr-benar sibuk. Dengan kemampuan baru ini, konsumen hanya perlu melirik jam tangan mereka untuk melihat kegiatan apa saja yang menanti dalam 12 jam terakhir ini.

Nah, jika hari ini Anda tidak ada kegiatan tertentu misalnya, maka jam tangan pintar Anda akan menampilkan jumlah email yang belum Anda baca di kotak masuk. Termasuk juga siapa pengirim email tersebut, yang bisa jadi adalah orang penting.

Fitur ini juga akan bisa memungkinkan Anda untuk langsung mengatur email tersebut dari laman muka smartwatch, mulai dari memasukkannya kedalam berkas tertentu, menjadwalkan, memberi bendera hingga menghapus email.

Selain itu, kehadiran dari fitur Watch Face ini memungkinkan Anda untuk mengatur warna tema dan warna latar di smartwatch kesayangan Anda. Fitur ini sudah tersedia melalui aplikasi terbaru Outlook yang bisa Anda unduh melalu jam tangan pintar Android Wear Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan