RANCAH POST Ayu Azhari tidak menyangkal jika dirinya sudah merobohkan rumah warisan dari almarhum ibunya. Diakui Ayu, keputusan tersebut ia ambil berdasarkan laporan RT setempat jika keadaan rumah sudah sangat rapuh serta dikhawatirkan akan mengganggu warga sekitar.

Ayu mengaku pernah menawarkan kepada sang adik, Rachel, untuk mendiami rumah itu. Tetapi yang bersangkutan malah menolaknya. Pun dengan usulan Ayu yang memberi saran agar makam ibunya dipindahkan di pekarangan rumah itu. Lagi-lagi usulan tersebut pun ditolak.

“Saya sempat namari Axel untuk tinggal di sana, tetapi nggak mau. Terus sempat nawari Rachel juga, kenapa nggak membuat tempat usaha, tapi dia ggak mau. Beberapa waktu lalu ziarah saya usul bisa nggak ya makam ibu dipindahkan ke sana, tetapi adik-adik saya malah nggak mau,” urainya.

“Saya nggak tahu alasannya kenapa. Karena adik saya kan ustadz yang namanya Abdu. Karena saya awam maka saya konsultasi ke dia. Tetapi Abdu bilang nggak boleh,” sambung Ayu Azhari.

Di dalam kesempatan tersebut, Ayu Azhari membantah tuduhan Lukman, yang menuduhnya telah mengusir sang ibu. Ayu sendiri sangatlah menyayangkan sikap adiknya yang sangat tega mengatakannya demikian.

Share.

Leave A Reply