RANCAH POST – Lukman dan juga Rachel, dua adik artis Ayu Azhari mengungkapkan rasa kecewanya karena sikap sang kakak yang dianggap ingin menghilangkan hak-hak waris atas rumah serta tanah keluarga. Pada tahun 2008, Ayu membeli rumah keluarga dari ibunya dengan syarat dia akan memberi rumah ganti.

Tetapi hingga sekarang ini tidak ada wujud realisasi dari janji Ayu Azhari ini. Bahkan belakangan Ayu justru kekeuh jika harta keluarga itu telah menjadi miliknya pribadi.

Drs. M. Utomo A Karim T, SH, kuasa hukum dua adik Ayu mengungkapkan bahwa harta keluarga tersebut yakni tanah dengan luas 550 ha serta didalamnya da sebuah rumah. Tetapi ketika disinggung mengenai janjinya, Ayu justru merobohkan rumah tersebut.

“Ada 2 ataupun 3 bulan lalu ketika adik-adiknya kirim WA dan juga SMS, saya juga ngirim surat, malah dirobohin rumahnya. Ayu kenapa, kalo dibilang rumah dia, ini kan juga ada hak waris adik-adiknya. Dan Ayu pun memiliki hak waris di situ,” tuturnya.

Sekarang ini ranah kekeluargaan masih berusaha untuk ditempuh sebagai cara untuk menyelesaikan masalah. Serta dua adik Ayu ini mengaku bukan uang yang merupakan tujuan mereka. Tetapi, apabila nantinya tidak direspon maka Lukman dan juga Rachel siap membawa Ayu Azhari ke jalur hukum. Lukman dan juga kuasa hukum mengharapkan ada jalan damai di dalam masalah ini.

Share.

Leave A Reply