RANCAH POST – Sepertinya selebriti-selebriti muda Hollywood saat ini sedang bosan dengan pasangan mereka masing-masing. Usai kabar Taylor Swift dan juga Calvin Haris putus, saat ini Zayn Malik dan juga Gigi Hadid pun diberitakan serupa.

Pada Jumat (3/6/2016) beberapa sumber mengkonfirmasi berita Gigi dan juga Zayn telah tidak bersama lagi. Dikabarkan asmara keduanya mulai mendingin semenjak beberapa waktu belakangan.

“Mereka bertengkar ketika ulang tahun Gigi. Mereka telah putus-nyambung beberapa kali,” ungkap sumber.

Sampai saat ini, masih belum jelas apa yang menjadi alasan di balik keputusan mereka untuk memutuskan hubungan asmara mereka. Tetapi menurut sumber yang berbeda, Zayn dan juga Gigi sapat saja kembali bersama di dalam waktu dekat.

“Zayn dan juga Gigi memang telah putus, namun mereka bisa saja jadian lagi besok. Tidak jelas apa yang terjadi di antara mereka berdua. Mereka menghadapi masalah komunikasi sekarang ini,” pungkasnya.

Gigi Hadid dan juga Zayn Malik mulai diberitakan bersama dari awal tahun 2016. Sejak saat itu, model dan juga musisi itu selalu memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Share.

Leave A Reply