26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru LG X Power dan X Style Resmi Diperkenalkan, Tawarkan Baterai Kakap dan...

LG X Power dan X Style Resmi Diperkenalkan, Tawarkan Baterai Kakap dan Desain Elegan

RANCAH POSTTampaknya hari ini juga menjadi momen emas bagi sejumlah vendor untuk meluncurkan ponsel baru mereka, tidak terkecuali LG dengan LG X Power dan LG X Style terbarunya. Satu lagi andalan LG dari keluarga bari X series yang siap menggoyang pasar smartphone dunia.

Kedua ponsel ini sekaligus jadi teman baru untuk dua ponsel X series yang dikenalkan sebelumnya, yakni LG X Screendan LG X Cam.

Sebagaimana dua ponsel sebelumnya, dua ponsel baru ini juga menawarkan keunggulan yang senada dengan namanya masing masing. LG X Power yang mengunggulkan daya baterai besar, sementara LG X Style akan lebih unggul di sisi layar.

LG X Power

Pertama kita punya LG X Power, smartphone kakap LG dengan daya baterai 4100 mAH. Ponsel ini diklaim akan mampu bertahan lebih lama dalam hal tenaga baterai.

Sementara itu, LG X Power juga dilengkapi layar IPS LCD berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 720p dan kerapatan layar mencapai 277ppi. Ponsel ini juga menawarkan kemampuan memproses data dan performa lebih andal dengan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang mengusung CPU quad-core 1,14GHz Cortex-A53 dengan dukungan GPU Mali-T720.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

LG X Style

Sementara untul LG X Style sendiri menawarkan desain yang cukup elegan. Namun disamping semua itu, ponsel ini juga menawarkan performa maksimal, dengan layar 5 inci berbekal resolusi HD 720p dengan kerapatan layar 294ppi.

Ponsel ini juga dilengkapi dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan 1,5GB RAM dan 16GB memori internal. Yang juga akan dapat diperluas dengan slot microSD. Sementara untuk baterai, ponsel ini diberi 2100 mAh kapasitas yang cukup menantang.

Ponsel ini juga dilengkapi dukungan 8MP, dan juga ada kamera 5MP di bagian depan ponsel. Ponsel ini rencananya bakal diluncurkan pada bulan Juli mendatang.

Untuk harganya sendiri, LG X Power akan dijual dengan harga USD200 atau setara Rp2,7 jutaan. Sementara LG X Style akan dijual dengan harga USD180 atau Rp2,4 jutaan.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here