Kamis, 24 September 2020
Beranda Berita Berita Nasional Royal Plaza Kebakaran, Ribuan Pengunjung Panik Berhamburan

Royal Plaza Kebakaran, Ribuan Pengunjung Panik Berhamburan

RANCAH POST – Royal Plaza kebakaran. Akibatnya, ribuan pengunjung Royal Plaza Surabaya itu dilanda kepanikan dan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri manakala terdengar adanya teriakan telah terjadi kebakaran.

Dari pantauan di Royal Plaza, terdengar beberapa kali operator memanggil petugas keamanan untuk mendatangi lokasi. Tak ayal lagi, pengunjung Royal Plaza pun berhamburan dan keluar menuju halaman mall itu. Selang beberapa
waktu kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran terlihat memasuki mall yang berada di Jalan Ahmad Yani itu.

Kebakaran Royal Plaza yang terjadi di lantai 3 tersebut diduga kuat akibat meledaknya tabung gas dari salah satu kios yang berada di food court Royal Plaza Surabaya. Kejadian ini pun akhirnya memaksa ribuan pengunjung untuk meninggalkan gedung lantaran asap putih terlihat hampir memenuhi semua ruangan di lantai tersebut.

“Kami mendapat informasi Royal Plaza kebakaran sekitar pukul 18.00 WIB,” ungkap petugas piket Pemadam Kebakaran (PMK) Pasar Turi Kota Surabaya, Sodikin, Minggu (29/5/2016).

Insiden Royal Plaza kebakaran itu juga membuat beberapa kios di bagian penjaja kuliner tutup sementara waktu. Baik pegawai maupun pengunjung diminta untuk meninggalkan dan menjauh dari lokasi kebakaran. “Asap putih terlihat menyebar ke seluruh ruangan, saya pun disuruh keluar oleh security,” ucap Fajar Mujianto, salah satu pengunjung.

Kejadian Royal Plaza kebakaran juga menyebabkan beberapa pengunjung perempuan sesak nafas. Petugas dari PMI yang sudah bersiaga di lokasi kemudian memberikan pertolongan. Akhirnya sekitar pukul 18.20 WIB, api Royal Plaza kebakaran berhasil dipadamkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan