Kamis, 24 September 2020
Beranda Berita Berita Nasional Diamuk Si Jago Merah, Pasar Besar Malang Kebakaran

Diamuk Si Jago Merah, Pasar Besar Malang Kebakaran

RANCAH POST РPasar Besar Malang kebakaran Kamis (26/5/2016) tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat dari kebakaran Pasar Besar Malang tersebut, kios-kios yang berada di lantai 1 dan lantai 2 ludes dibuatnya. Untuk memadamkan api, 8 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk menjinakan si jago merah yang mengamuk.

Namun meski api pada kebakaran Pasar Besar Malang berhasil dipadamkan pukul 10.30 WIB, asap terlihat masih mengepul dari bangunan pasar tersebut. Petugas pun terlihat memasuki pasar besar Malang untuk mencari dan memadamkan sejumlah titik api.

Seorang saksi mata, Ahmad Junaedi, seorang penjual kopi di lantai dasar mengatakan, kebakaran Pasar Besar Malang terjadi sejak pukul 02.30 WIB dini hari. “Api berasal dari kios penjual VCD yang ada di lantai dasar,” Ahmad menerangkan.

Mengetahui munculnya api, ia pun berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air di sekitar kios. Namun tetap saja api tidak bisa dikendalikan. Ia langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Wahyu Setianto, Kepala Dinas Pasar Kota Malang mengatakan, kerugian akibat kebakaran ini belum bisa dihitung jumlahnya, begitu pula dengan penyebab kebakaran yang masih belum diketahui.

“Untuk memadamkan api, mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu, dan dari PT. Bentoel dikerahkan. Untuk penyelidikan penyebab kebakaran ini, kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian” ucap Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan