RANCAH POST – Setelah jagat maya dihebohkan dengan isi status salah satu netizen di Facebook bernama Vhia Valenvhi yang menghina orang Jawa. Kini, giliran akun bernama Fatim Yaa Fe mengunggah foto tiga orang cewek sedang shalat. Lah terus?

Tidak perlu pakai terus. Seperti yang diunggah oleh salah seorang netizen di Facebook, Sabtu (28/5), tampak sebuah foto yang menunjukkan tiga orang perempuan tengah mengerjakan shalat. Namun, ini bukan sembarang shalat. Betapa tidak, cewek yang mengenakan mukena oranye dan bertindak sebagai imam itu menggunakan helm. Lah kok!

BACA JUGA: Hina Orang Jawa, Vhia Valenvhi Jadi Orang Paling Dicari di Media Sosial

Sementara itu, terlihat dua orang perempuan berdiri di belakang imam. Salah satunya yang mengenakan mukena ungu tampak menahan tawa, bisa jadi karena sang imam yang mengenakan helm. Sedangkan yang mengenakan mukena putih, tampak sedikit senyum meski tidak begitu keliatan.

BACA JUGA: Akun Facebook Vhia Valenvhi Kembali Bikin Status Bernada Hina Orang Jawa

Akun Fatim Yaa Fe pun menuliskan keterangan pada foto yang diunggahnya di Facebook tersebut, seperti di bawah ini.

Mungkin sholatpun harus pakek helem biar pas ada cegatan malaikat aman….. inilah pondokku annur. #santrihits #santrikeren #santriindonesia

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, akun Facebook Fatim Yaa Fe ini telah dihapus dari peredaran. Kendati demikian beberapa netizen telah berhasil meng-capture ulah tidak bertanggung jawab tiga orang perempuan shalat dijadikan candaan.

Gimana disebut shalat jika memakai helm, yang pasti kan terhalangi. Kali aja mereka ingin terkenal dengan cara melecehkan bahkan menistakan agama. Jangan ditiru ya sob!

Share.

Leave A Reply