RANCAH POST – Berita yang cukup menghebohkan datang dari idol asal Korea Selatan Kangin Super Junior. Ia dikabarkan sedang diperiksa oleh polisi terkait tuduhan nyetir sambil mabuk. Pada Selasa (24/5/2016) Kangin diperiksa dikarenakan laporan yang mengatakan jika dirinya mengemudi dibawah pengaruh alkohol di daerah Gangnam Selasa dini hari kira-kira pukul 02:00 waktu setempat.

Kangin Super Junior pun dituduh telah menabrak lampu lalu lintas ketika mengemudikan mobil Mercedes-Benz miliknya kala itu. Ketika diperiksa, pelantun Magic tersebut disebutkan mengaku memang menabrak sesuatu ketika ia mengemudi, tetapi tidak mengetahui apa yang ia tabrak.

SM Entertainment sendiri sudah memberikan pernyataan resmi tentang kasus yang menimpa Kangin ini. Mereka mengungkapkan bahwa Kangin akan hiatus atau rehat sejenak dari semua aktivitas keartisannya karena masalah ini.

“Masalah Kangin mengemudi sembari mabuk itu memang benar. Dia pergi ke kantor polisi sore ini usai dihubungi serta diinvestigasi sesuai waktu yang telah dijadwalkan,” tutur perwakilan SM Entertainment.

Mereka pun menambahkan jika Kangin akan benar-benar introspeksi diri karena masalah ini. Dia akan hiatus untuk introspeksi serta menghentikan segala aktivitas keartisannya.

Ini bukan yang pertama kalinya Kangin Super Junior terlibat dalam masalah hukum dikarenakan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pada 2009 lalu, pemilik nama asli Kim Young Woon ini pun terlilit kasus yang sama sehingga harus menjalani hukuman.

Share.

Leave A Reply