28.5 C
Ciamis
Beranda Hiburan Film Ini Musuh Baru Dominic Toretto Dalam 'Fast and Furious 8'

Ini Musuh Baru Dominic Toretto Dalam ‘Fast and Furious 8’

RANCAH POST – Satu demi satu, footage ataupun foto-foto resmi dari proses syuting film FAST AND FURIOUS 8 telah mulai dirilis. Salah satunya yakni penampilan Charlize Theron yang menjadi penjahat baru.

Usai tampil apik ketika menjadi Furiosa dalam MAD MAX FURY ROAD, Theron kembali bermain untuk film laga. Di dalam FAST AND FURIOUS 8, dia akan menjadi penjahat yang bernama Cipher.

Di dalam foto yang beredar dalam akun Facebook Fast 8, Theron tampak badass. Dia berdiri di samping banyaknya tumpukan senjata serta memakai kaos band Metallica.

“Kru kami sudah menghadapi mantan militer, tentara bayaran serta masih banyak lagi. Namun, mereka tak pernah menemukan seseorang seperti Cipher. Charlize Theron akan menjadi ancaman paling besar mereka yang pernah ada,” tulis caption dalam foto tersebut.

Theron dijanjikan akan menjadi sebuah ancaman yang lebih besar dari musuh-musuh Dominic Toretto sebelumnya. Lewat akun Facebook-nya, Vin Diesel pun mengucapkan rasa syukurnya karena Theron dapat turut bermain di dalam franchise ini.

FAST AND FURIOUS 8 disutradarai oleh F. Gary Gray serta sebagian besar mengambil tempat di Kuba. Film ini direncanakan akan tayang di Amerika mulai tanggal 14 April 2017.

Stay Connected

105,087FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here