24.9 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Fashion Ini Dia Tutorial Hijab Ala Nabiilabee yang Banyak Disukai

Ini Dia Tutorial Hijab Ala Nabiilabee yang Banyak Disukai

RANCAH POST – Cara berhijab. Akhir-akhir ini sosial media sedang ramai membicarakan sesosok anggun yang cantik berasal dari Rusia yang bernama ‘Nabiilabee’.

Sosok Nabiilabee banyak diketahui orang melalui akun youtubenya yang penuh dengan aneka ragam model pemakaian hijab yang dikreasikan oleh dirinya sendiri sampai menjadikannya populer karena video dari situs yang dimilikinya itu. Banyak aneka ragam contoh pemakaian hijab dengan berbagai model dan juga jenisnya, dimulai dari pashmina, paris, segi empat dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam akun miliknya itu terdapat lebih dari 76 ribu subscriber dengan jumlah penayangan puluhan video lebih dari 10 juta view.

Salah satu kreasi jilbab yang paling banyak mengundang minat para hijabers yakni kreasi model jilbab segi empat. Tutorial jilbab paris ala Nabiilabee asal Rusia itu memperlihatkan bagaimana mudah dan simpelnya mengenakan jilbab segi empat dengan pemakaian yang sangat jarang sekali digunakan oleh kebanyakan hijabers. Dengan kreasi yang dibuatnya itu, Nabiilabee menjadi sosok yang sangat cantik dan juga feminim. Tutorial jilbab ala Nabiilabee ini sangat cocok dipakai dalam berbagai acara, baik itu formal maupun non formal. Nah, berikut ini langkah-langkah tutorial jilbab paris segi empat ala Nabiilabee yang berasal dari Rusia.

1. Ambillah jilbab segi empat tanpa dilipat. Kemudian letakkan di atas kepala dengan sisi sebelah kanan lebih panjang daripada sisi sebelah kiri.
2. Buatlah jilbab pada bagian sisi sebelah kiri agak mengerut lalu sematkan jarum pentul.
3. Kemudian ambillah sisi sebelah kiri yang menjuntai panjang tadi dan tarik ke arah kanan sampai menutupi bagian dada, setelah itu sematkan menggunakan jarum pentul di atas kepala.
4. Lalu ambillah ujung jilbab di bagian sisi sebelah kanan dan satukan dengan ujung jilbab di bagian sisi sebelah kiri kemudian talilah kedua ujungnya tersebut supaya menyatu.
5. Tambahkanlah bros untuk mempercantik tampilan hijabmu.

Gimana, mudah dan simple kan hijabers? Memakai hijab itu gak usah yang ribet-ribet, hijab dengan model yang simple pun udah bisa bikin penampilanmu cantik ko. Jadi gak perlu rempong-rempong lagi deh kalo mau pake jilbab.

Demikianlah langkah-langkah tutorial jilbab paris ala Nabiilabee yang modern yang bisa diaplikasikan secara mandiri di rumah masing-masing ya girl. Model jilbab sederhana ini banyak disukai para hijabers, mengingat pemakaiannya yang simple dan juga tidak memerlukan waktu yang lama. Semoga tutorial hijab di atas bisa jadi referensi model hijabmu ya ladies. Selamat mencoba.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here