Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Berita Berita Jabar Akses Jalan Menuju Citumang Pangandaran Dikeluhkan Wisatawan

Akses Jalan Menuju Citumang Pangandaran Dikeluhkan Wisatawan

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Akses utama jalan menuju objek wisata Citumang Pangandaran, Jawa Barat, yang rusak dikeluhkan para wisatawan. Selain jalan yang rusak, sempitnya jalan menuju salah satu objek wisata terkenal di Pangandaran ini juga menyebabkan bus pariwisata tidak bisa langsung masuk ke kawasan wisata Citumang Pangandaran.

Arif, salah seorang wisatawan asal Bandung mengatakan, ia sengaja berlibur ke Citumang Pangandaran bersama dengan teman-temannya pasca Ujian Nasional. “Ternyata berlibur ke Citumang sangat menyenangkan. Namun sayang jalannya rusak, jadinya tidak nyaman saat menuju Citumang ini. Mohon segera diperbaiki agar pengunjung merasa nyaman,” ujarnya.

Begitu juga dengan Hani, ia merasakan hal yang sama. Citumang memang cocok untuk dijadikan tempat berlibur atau berwisata. Namun selain rusak parah, jalannya juga sempit. Untuk menuju lokasi, ia harus dua kali naik mobil lantaran bus yang mengangkutnya tidak bisa masuk hingga lokasi.

Sedangkan Asep Saprudin, warga setempat menerangkan, akses jalan menuju Citumang Pangandaran ini memang sudah lama rusak dan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Padahal menurutnya, jalan ini merupakan akses utama menuju lokasi wisata.

“Panjang jalan yang rusak ini mencapai 3 kilometer. Kami berharap pemerintah segera melakukan perbaikan jalan yang menjadi akses masuk ke objek wisata Citumang ini,” ucap Asep, dilansir Harapan Rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan