RANCAH POST – Tips supaya tetap dicintai pasangan. Ladies, kalian mungkin pernah melihat beberapa pasangan yang terlihat sangat bahagia, mereka nampak begitu saling mencintai.

Nah, semua orang juga pasti ingin mencintai dan juga dicintai oleh pasangannya masing-masing, namun terkadang hal itu tidak mereka rasakan. Banyak hal yang membuat mereka tidak bisa mencintai dan dicantai dengan tulus. Saat ini, hanya satu dari sepuluh orang yang bisa merasakan cinta yang benar-benar tulus. Dibawah ini, ada beberapa tips yang bisa bikin kamu tetap dicintai si doi, simak ya.

1. Cobalah untuk tampil semenarik mungkin setiap kali kamu bareng sama si dia. Tanpa memperdulikan seberapa lama hubungan kalian berdua, tampil menarik itu wajib, semenarik pertama kamu kencan sama dia.
2. Cowo itu suka bercanda, dan disaat kamu bisa menyeimbangkan selera humornya, kamu akan membuat dia semakin cinta sama kamu.
3. Tidak pernah merasa takut dengan tantangan dan juga hal-hal yang baru. Tunjukkan padanya bahwa kamu tertarik dan juga bersemangat untuk memulai hal-hal yang baru. Tapi bukan berarti memaksakan diri untuk harus selalu mengikuti kemauannya.
4. Sesibuk apapun dirimu, sempatkan waktu untuk mensuport dan mendukung kegiatan si doi. Tunjukkin kalau kamu itu perhatian dengan selalu mendukung dan mensuport segala aktifitas dan kesibukannya. Hal itu akan membuatmu semakin dicintai sama dia.
5. Tetap menjadi diri sendiri, tidak perlu berusaha jadi seperti orang lain untuk di cintai sama pasangan. Cowo itu lebih suka sama cewe yang apa adanya, yang gak banyak tingkah. Yang paling penting itu gak kecentilan sama cowo lain ya ladies.
6. Kepercayaan merupakan hal yang paling penting dalam menjalin sebuah hubungan. Jadi, usahakan untuk selalu terbuka sama pasangan, jangan pernah menyembunyikan hal apapun, sekalipun itu hal yang di anggap kecil. Cara ini akan membuatmu untuk semakin dicintai dia. Kejujuran yang selalu kamu utamakan akan membuatnya semakin menghargaimu.
7. Kata siapa perempuan itu gak boleh menggoda laki-laki terutama sama pasangannya sendiri? Mengirimkan pesan yang romantis akan membuat dia semakin merindukan kamu.
8. Jangan pernah mudah mengeluh. Cobalah untuk berkompromi terlebih dahulu dengan pasangan tentang masalah yang sedang kamu hadapi. Perbedaan yang terjadi di antara kalian berdua bukanlah suatu hal yang harus diperdebatkan, sebisa mungkin hal itu harus jadi pemersatu buat kalian. Anggaplah perbedaan itu adalah anugerah.
9. Dekat dengan teman-temannya akan membuat dia merasa diperhatikan. Dia akan merasa bangga saat mengenalkanmu pada teman-temannya. Jangan pernah menutup diri, bukankah untuk mencintainya kamu juga harus mencintai kehidupannya?

Dicintai itu memang sangat menyenangkan, dan tentu saja saling mencintai itu jauh lebih menyenangkan lagi. Tetaplah untuk menjadi dirimu sendiri jangan pernah berusaha untuk menjadi seperti orang lain.

Nah itulah beberapa tips yang bisa bikin kamu tetap dicintai sama pasanganmu. Usahakan untuk selalu memahami dan mengerti kondisi dan keadaan pasangan jika kamu ingin juga dimengerti dan di pahami olehnya. Dan jika ada masalah, usahakan untuk selalu berkompromi dan bertanya terlebih dahulu agar tidak ada perdebatan antara kalian berdua. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply