30.8 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Fashion Ini Dia, Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter Model Turban

Ini Dia, Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter Model Turban

RANCAH POST – Cara memakai jilbab pashmina. Kreasi dalam memakai hijab saat ini sudah banyak modelnya, baik itu hijab pashmina maupun hijab segi empat. Dimulai dari model hijab yang simple dan sederhana sampai model hijab yang sangat rumit.

Salah satu model hijab yang sedang tren saat ini yaitu model turban dengan menggunakan hijab pashmina glitter. Model hijab yang satu ini bisa dipakai untuk ke acara pernikahan, pesta, maupun untuk wisuda. Kreasi jilbab yang satu ini bisa membuat hijabers seolah-olah berada di negeri seribu satu malam. Penampilan juga akan lebih cantik dan menarik dengan pashmina glitter.

Pashmina glitter dipilih karena hijab ini akan gemerlap bila glitternya terkena cahaya. Selain itu, kesan yang modis dan juga elegan akan terpancar bila memakai pahsmina glitter. Nah berikut ini cara memakai jilbab pashmina glitter model turban.

Perlengkapan yang dibutuhkan:
– Hijab pashmina glitter
– Ciput atau inner ninja
– Jarum pentul secukupnya

Langkah-langkahnya seperti berikut:
1. Pakai ciput ninja yang telah disiapkan tadi kemudian pakai juga jilbab pashmina dengan kedua sisinya sama panjang.
2. Ambillah kedua ujung jilbabnya kemudian tarik kebelakang kepala. Silangkan kedua ujung jilbab tersebut di belakang kepala sampai bagian kiri berada di sisi sebelah kanan dan begitupun sebaliknya. Bila kurang rapat, sematkanlah jarum pentul.
3. Buatlah lekukan di atas kepala dengan menggunakan jarum pentul. Hal ini berguna untuk nantinya meletakan bross.
4. Ambillah sisi sebelah kanan lalu tarik ke atas kepala dengan posisi yang menyilang.
5. Ambil semua bagian hijab yang berada di sisi sebelah kiri lalu tarik ke atas kepala bagian depan. Kemudian buat pola melilit. Sematkan jarum pentul di samping kepala dengan hati-hati. Jangan lupa untuk merapihkannya supaya tidak kusut.
6. Langkah terkahir yakni, supaya terlihat semakin cantik, sematkanlah bross liontin di atas dahi dibagian yang tadi diberi lekukan.

Nah itulah cara memakai jilbab pashmina glitter model turban, sangat mudah dan cantik bukan. Semoga cara memakai jilbab yang diberikan bisa menjadi referensi buat para hijabers untuk menghadiri acara-acara penting seperti ke acara pesta pernikahan, wisuda, ataupun ke acara-acara resmi yang lainnya. Dengan berhijab tidak menjadi batasan untuk para hijabers tampil cantik dan menarik. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah ukhti.

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here