Minggu, 20 September 2020
Beranda Lifestyle Relationship Ini Loh Alasan Kenapa Wanita Harus Stalking Media Sosial Pria yang Diincarnya

Ini Loh Alasan Kenapa Wanita Harus Stalking Media Sosial Pria yang Diincarnya

RANCAH POST – Alasan kenapa harus stalking media sosial pria yang diincar. Rasa penasaran yang sangat besar terhadap seseorang, terutama pada pria yang di incar membawa perempuan untuk mengintip media sosialnya. Sebagian besar perempuan pasti pernah melakukan yang namanya stalking.

Dari penelitian yang dilakukan oleh ‘Illcit Encounters’ menemukan bahwa 64% orang pasti pernah yang namanya mengintip baik itu dari media sosial ataupun hal lainnya dari orang-orang yang ditaksir. Kebiasaan stalking tidaklah selalu terlihat buruk. Mengintip media sosial pria yang di incaran sebenarnya ada manfaatnya. Berikut, alasan kenapa wanita harus stalking media sosial pria yang di incarnya.

Mengetahui Pekerjaannya
Ingin tahu dimana kantornya dan bidang pekerjan apa yang si dia jalani? Media sosial merupakan solusi yang paling mudah bagi wanita untuk mengetahui pekerjaan apa yang di jalani oleh pria yang ditaksirnya, baik itu dari facebook, twitter, maupun akun media sosial lainnya yang dia miliki.

Memastikan si doi gak punya pacar
Sedang dekat dengan seorang pria? Ingat, jangan langsung percaya kalau dia bilang bahwa dia single. Cari tahu terlebih dahulu lewat instagramnya, siapa tahu ada foto mesra dirinya bersama perempuan. Bila ada beberapa foto dengan satu perempuan yang sama, maka kamu perlu mencurigai status si pria tersebut.

Mencari kesamaan
Dengan stalking, kita jadi tahu apa saja hobi ataupun kegiatan yang sering pria tersebut lakukan. Dengan begitu, kamu bisa mencari apa saja kesamaanmu dengannya. Tapi jangan sampe kesamaan itu di buat-buat ya, takutnya ketika kencan nanti kamu jadi mata gaya karena gak tahu harus jawab apa.

Untuk mengenalnya lebih jauh
Wanita itu jangan hanya ingin jadi pengagum pria. Beranikan dirimu untuk berkenalan dengannya melalui media sosial. Mulailah sapa ataupun puji foto-fotonya di Instagram, tapi pujiannya jangan yang keterlaluan juga ya, jangan sampai dia jadi ilfil sama kamu. Puji dia dengan cara yang anggun biar dia terpesona sama kamu. Hal ini bisa menjadi awal dari perkenalanmu dengannya.

Nah buat para wanita, jangan cuma ingin jadi pengagum pria dengan hanya stalking di media sosialnya, cobalah untuk memberanikan diri untuk berkenalan dengannya. Jangan pernah takut dan ragu sebelum kamu mencobanya.

Itulah beberapa alasan kenapa wanita harus stalking media sosial pria yang di incarnya. Tunjukan pesonamu jika ingin menarik perhatian lelaki yang kamu incar. Yang paling penting, jangan sampai membuatnya merasa jijik dan ilfil terhadapmu. Tetap tampil semenawan mungkin agar dia semakin tertarik padamu. Dan yang paling penting percaya dirimu harus kuat. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,993FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan