Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Wujud Jenglot Berwajah Menyeramkan Ditemukan Warga Pulau Harapan

Wujud Jenglot Berwajah Menyeramkan Ditemukan Warga Pulau Harapan

RANCAH POST – Tersimpan dalam sebuah toples, satu sosok jenglot menghebohkan dan ditemukan warga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. Mahluk kecil berukuran 10 sentimeter ini ditemukan di TTPH (Taman Terpadu Pulau Harapan).

Dilihat dari wujudnya, sosok jenglot ini bisa dikatakan menyeramkan dengan rambut khasnya yang terurai. Saat ditemukan oleh warga, sosok makhluk yang sarat dengan mistis ini tengah duduk bersila, wajahnya menyerupai tengkorak, dan semakin terlihat menyeramkan dengan rambut dan kukunya yang panjang.

Dibenarkan oleh Yulihardi, Lurah Pulau Harapan, jenglot tersebut ditemukan pertama kali oleh Petugas Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum Kelurah Pulau Harapan. “Makhluk yang berukuran kecil itu ditemukan oleh Hendra saat akan membersihkan Taman Terpadu Pulau Harapan,” terangnya, Kamis (12/5/2016).

Dikatakan oleh Hendra, makhluk seram itu ditemukan olehnya tak jauh dari pantai. Awalnya ia mengira itu merupakan sebuah boneka. Hendra pun kemudian melaporkan temuannya itu ke kelurahan setempat. “Saya menemukannya tidak sengaja, waktu itu saya sedang bersih-bersih,” ungkap Hendra.

Sementara itu, Kapolsek Kepuluan Seribu Utara, AKP Fredy Yudha Satri menerangkan, jenglot itu sudah diserahkan Yulihardi kepada seorang guru spiritual. Dengan ditemukannya mahluk yang menjadi pusat perhatian warga itu, ia berharap warga tidak menjadi musyrik dan mempercayai adanya kekuatan selain Tuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan