RANCAH POST – Baru saja bebas dari hukuman pidana tentang kasus prostitusi, muncikari Robby Abbas langsung menjadi perbincangan serta laris menerima tawaran untuk hadir di beberapa stasiun televisi. Rencananya, pada Rabu (11/5/2016) Robby akan dipertemukan dengan artis seksi, Nikita Mirzani di dalam sebuah acara talkshow, tetapi tanpa alasan yang jelas, Nikita pun urung untuk hadir.

Sehari sebelumnya, ketika dijumpai dalam sebuah acara, Nikita Mirzani membantah pernyataan Robby Abbas yang mengaku kenal dengan dirinya secara pribadi. Malah, sempat terlontar perkataan dari mulut Niki bahwa dirinya ingin bertemu langsung bersama Robby Abbas.

Masalah Robby Abbas dan juga Niki kian bertambah rumit dikarenakan menurut pengakuan Robby, dirinya pernah dilabrak oleh janda dua orang anak itu ketika hadir dalam sebuah undangan di klub malam di daerah Jakarta Selatan Selasa (10/5/2016) malam. Maka, ketika mendengar jika dalam agenda acaranya akan dipertemukan bersama Nikita, Robby Abbas merasa kecewa karena hal itu gagal terjadi.

Memang, seperti yang dikatakan oleh Robby Abbas di dalam kesempatan yang sama, dirinya mengaku pernah didatangi oleh Nikita Mirzani dalam sebuah klub malam. Ketika itu, menurut Robby, dirinya pernah berdebat sengit di dalam mobil.

Share.

Leave A Reply