RANCAH POST – Artis peran Nikita Mirzani memang kerap kali berpenampilan seksi. Baju dengan potongan dada rendah atau bawahan minim karap ada di setiap penampilannya. Nampaknya Niki mempunyai alasan khusus kenapa dirinya kerap berpakaian terbuka.

“Jakarta panas banget yah. Malem saja kepanasan juga gue. Kan gue datangnya ke acara fashion show maka nyaman aja sih,” ujar Niki di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016). Pemain film Comic 8 tersebut tidak mempermasalahkan apabila mata lelaki tertuju ke padanya gara-gara pakaian yang sia kenakan.

“Kan gua kerap menjadi artis kontroversi, maka ya biasa saja. Enggak apa-apa kan gairah? Yah nyari pahala saja gue mah,” paparnya lagi.

Di dalam kesempatan tersebut Niki memakai gaun panjang dengan warna putih gading dengan potongan dada super rendah. Lagi-lagi, Niki lebih memilih untuk tidak memakai bra.

“Bajunya memang begini yah, kalau make bra memang begini yah. Enggak pake bra dan juga celana dalam. Terbuka yah harus terbuka yah,” ungkapnya.

Hari Jumat siang kemarin, Nikita juga tak memakai bra saat menjalani pemeriksaan di Bareksrim Polri.

Share.

Leave A Reply