RANCAH POSTKasus pembunuhan juga pemerkosaan pada Yuyun (14), siswi SMPN 5 PUT, Rejang Lebong (RL), langsung menyedot perhatian dari publik. Beberapa netizen pun ramai-ramai memesang hastag Nyala Untuk Yuyun di media sosial.

Salah satunya ada artis seksi Julia Perez (Jupe) yang ikut merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa pelajar SMP berumur 14 tahun itu.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kasus Yuyun, Julia Perez pun me-repost apa yang diunggah oleh Kristina atas kasus yang menimpa Yuyun.

‘Yuyun, anak SMP 14 tahun diperkosa 14 laki-laki di perjalanan pulang sekolah hanya karena mereka mabuk dan ingin. 14 laki-laki ini hanya terancam hukuman 15 tahun penjara, and they’ll be released from jail in their 30s.’

Julia Perez juga menyertakan foto yang serupa seperti halnya yang diunggah oleh Kristina yang bertuliskan ‘Saya Bersama Yuyun “Nyala Untuk Yuyun”.

Bentuk kepedulian Julia Perez terhadap kasus Yuyun itu pun sangat didukung oleh para netizen. Tidak sedikit para netter yang meminta supaya pelaku pemerkosaan berujung kematian itu segera dihukum mati.

Share.

Leave A Reply