RANCAH POST – Gaya hijab ootd para hijabers yang sedang trend. Mencoba bergaya dengan gaya hijab ootd yang sedang jadi trend dan banyak dipakai oleh para artis selebgram ataupun hijabers sendiri.

Mungkin sebagian orang belum mengerti, apa sih hijab ootd itu? Out of the day merupakan singkatan dari ootd itu sendiri, yang dapat diartikan sebagai gaya atau model dalam berpakaian yang berbeda dari penampilan sehari-hari. Memadukan berbagai macam pakaian dalam satu penampilan, mencoba menggunakan gaya yang belum pernah dicoba sebelumnya. Hijab ootd sendiri sangat identik dengan hijab yang casual dan juga santai, yang intinya nyaman dan juga memperlihatkan sisi yang berbeda saat dikenakan.

Saat sedang terburu-buru dan dikejar waktu, kamu bisa mencoba menggunakan gaya quick hijab ootd. Karena banyak dari kaum wanita, apalagi yang mempunyai aktifitas padat dan juga yang sedang dikejar-kejar oleh waktu suka mengesampingkan hal penampilan dan pakaian yang dikenakan. Sekarang tidak perlu ribet lagi bila sedang terburu-buru, karena gaya hijab ootd para hijabers ini bisa kamu coba.

Gaya 1
Gaya casual yang tentunya tetap terlihat fashioanble. Bisa dengan cara memadukan kaos yang dipakai dengan jaket kulit bewarna hitam yang dipadukan dengan celana jogger. Simple, tapi tetap terlihat keren, jadi saat sedang malas untuk berdandan lama ataupun terburu-buru karena dikejar waktu, cukup dengan memakai hijab ootd kaos dan jaket kulit saja.

Gaya 2
T-shirt juga bisa dipilih dan dipadukan dengan celana jeans ataupun rok maxi. Kemudian tutup dengan menggunakan long outer cardigan dan sempurnakanlah dengan scarft berwarna senada. Tambahkan aksen manis dalam pemilihan sepatu, yaitu menggunakan wedges dengan warna pastel yang cantik.

Gaya 3
Selain menggunakan sweater yang polos, bisa juga menggunakan sweater yang bermotif supaya penampilan tidak terlihat polos. Padukanlah sweater yang bermotif dengan celana panjang ataupun rok panjang, kemudian sempurnakanlah dengan hijab sebagai pelengkapnya, pilih model jilbab yang sederhana atau simple. Pakai juga tas selempang dan fatshes supaya lebih nyaman dan terlihat casual.

Gaya 4
Siapa bilang celana kodok kelihatan zaman dulu banget? Celana kodok bisa jadi trend fashion sepanjang masa, masih cocok dipakai untuk anak muda zaman sekarang. Cobalah pakai koleksi celana kodokmu dengan balutan kaos yang panjang untuk atasannya. Padukanlah dengan jilbab yang simple dan beri tambahan topi yang berwarna cerah akan membuat penampilan terlihat sporty dan modis. Sempurnakan penampilan dengan menggunakan sepatu sport ataupun sneaker.

Gaya 5
Gaya ootd sporty yang lainnya yakni dengan memadukan kaos yang dibalut kemeja panjang dengan kancingnya yang terbuka. Kemeja dengan kancing yang terbuka ini sangat pas dipadukan dengan celana jeans, jilbab yang simple dan menggunakan topi warna hitam yang akan membuat penampilan terlihat semakin modis. Jangan lupa untuk menyempurnakan penampilan dengan menggunakan totebag yang unik.

Gaya 6
Untuk yang feminim dan lebih suka menggunakan rok, bisa memadukan rok panjang dengan kaos yang luarnya dibalut dengan blazer ataupun sweater yang terbuka. Supaya tidak terlihat polos, pakailah model jilbab yang bermotid atau multiwarna. Gaya casual seperti ini bisa dipakai saat sedang terburu-buru dan juga malas untuk berdandan lama tapi tetap terlihat modis. Bisa juga dipadukan dengan menggunakan sepatu flatshoes atau sneaker.

Demikianlah gaya hijab ootd para hijabers yang sedang trend yang bisa dicoba. Untuk tampil modis disetiap hari gak harus menggunakan gaya yang ribet, cukup memix and match pakaian yang kita punya mengikuti para hijabers dengan gaya ootdnya. Semoga bermanfaat ladies.

Share.

Leave A Reply