Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jalani Operasi Sedot Lemak, Olla Ramlan Pingsan 5 Jam

Jalani Operasi Sedot Lemak, Olla Ramlan Pingsan 5 Jam

RANCAH POSTOlla Ramlan baru saja menjalankan operasi sedot lemak untuk dapat menjaga kecantikannya. Sebelumnya, Olla diberitakan hanya merasa lemas setelah menjalankan operasi. Tetapi belakangan diketahui jika Olla ternyata sempat pingsan setelah operasi.

Tidak tanggung-tanggung, Olla ternyata pingsan sampai 5 jam. Keadaan ini pastinya menjadikan keluarga Olla merasa sangat khawatir. Sang suami, Aufar, terus menunggu Olla dalam menjalankan operasi ini.

“Lima jam ya tadi (pingsan),” kata Olla. “Prediksi dua jam tetapi lebih lama.”

Untuk menjalankan operasi sedot lemak ini Olla mesti merogoh kocek sampai Rp 40 juta untuk dua pahanya. Olla mengharapkan dengan segala pengorbanan yang ia lakukan tersebut akan memperoleh hasil yang maksimal.

“Dari tadi susternya semua nanya pusing enggak, ya mudah-mudahan sih hasilnya maksimal,” katanya. “Kan belum tau hasilnya, kalo tau hasilnya baru kasih tau deh.”

Operasi itu berhasil berjalan dengan sukses. Dokter yang menangani Olla Ramlan mengatakan bahwa hasil jika tampak 100 persen murni adalah tanda keberhasilan operasi ini. “Menandakan pure 100 persen lemak murni,” kata sang dokter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here