Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tanggapi Insiden Payudara, Olla Ramlan Datangi Polda Metro Jaya

Tanggapi Insiden Payudara, Olla Ramlan Datangi Polda Metro Jaya

RANCAH POSTOlla Ramlan yang juga didampingi oleh suami Aufar Hutapea serta pengacara Nanda Persada, datang ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kedatangan mereka ini adalah untuk melekukan konsultasi pada pihak kepolisian.

Belakangan diketahui konsultasi tersebut untuk membicarakan mengenai insiden payudara Olla Ramlan yang tampak tembus di salah satu program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

“Nggak laporkan, konsultasi saja,” kata Olla ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

“Silahturahmi saja kesini ingin ada acara turn back crime. Olla turut berpartisipasi saja,” kata Nanda Persada. Walaupun demikian, Olla pun agak kecewa dengan pemberitaan tentang dirinya yang seolah-olah memojokkan. Olla pun merasa tak dimintai klarifikasi ataupun penjelasan lebih lanjut tentang pakaiaannya ketika itu.

“Ya itu nggak bener apa yang diberitakan. Langsung beritakan hal-hal yang menjadikan saya terdzolimi. Saya nggak seperti itu. Itu bener apa nggak,” sesal Olla Ramlan. “Kita sayangkan tidak ada klarifikasi. Nanti kita pikirkan untuk laporan,” timpal Nanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here