RANCAH POST – Seorang pemuda berusia 17 tahun, Andrew, mengendarai mobil dengan ugal-ugalan dan membabi buta menabrak 3 unit mobil dan 1 unit motor di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagaimana diungkapkan Stephen Conquer (24), kakak tiri Andrew, kejadian ini bermula saat dirinya bersama dengan tunangannya hendak berfoto dengan mobil sport Mercedes Benz AMG berpelat nomor B 55 LK milik Andrew. Stephen mengaku sudah meminta izin kepada Andrew, namun Andrew tiba-tiba mengamuk lantaran merasa mobilnya lecet.

“Saya sudah izin dan bilang kepada Andrew mau berfoto disamping mobilnya. Pas saya ngambil foto, tiba-tiba di ngamuk dan bilang kalau mobilnya lecet,” papar Stephen, Kamis (21/4/2016).

Tidak ingin berujung dengan pertengkaran, Stepehen kemudian diajak pergi oleh tunangannya untuk membeli ketoprak. “Namun belum juga sampai, mobil saya tiba-tiba diseruduk mobil Alphard yang dikendarai Andrew,” ujarnya.

Andrew yang tak lain anak mantan Menteri BUMN di era Presiden Megawati, Sugiharto, kemudian melarikan diri. Saat kabur itulah, Mazda Biante milik Detri Warmanto, anak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ikut ditabrak Andrew. Bukan itu saja, mobil Alphard putih milik artis Kartika Putri dan satu orang pengendara motor ikut ditabrak dalam insiden tersebut dan menyebakan kaki pengendara motor patah tulang.

Sementara itu, Sugiharto yang sebelumnya kaget dengan banyaknya kerumunan warga, wartawan, dan polisi di rumahnya sepulang kerja, menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada kepolisian. Ia pun mengaku siap bertanggung jawab kepada semua korban yang kendaraannya ditabrak sang anak. “Siapa saja yang menjadi korban, silahkan datang. Bila ada korban lainnya, kita lihat apa benar ikut jadi korban, nanti kita selesaikan secara kekeluargaan,” ucapnya.

Share.

Leave A Reply