RANCAH POST – Belakangan ini muncul sebuah video di situs jejaring sosial media Facebook mengenai sebuah mobil Polisi Patwal yang ugal-ugalan di jalan raya. Hal tersebut tentunya memicu hujatan dari Netizen.

Video mobil Polisi Patwal ugal-ugalan berdurasi 1 menit lebih tersebut menunjukkan kelakuan tak patut dicontoh si pengendara mobil polisi yang terlihat tengah mengawal sebuah bus.

Mobil Polisi Patwal tersebut mengambil jalur tengah jalan sambil bermanuver tak beraturan, mobil patwal tersebut memepetkan pengendara lain dari arah yang sama dan juga dari arah berlawanan supaya minggir dari jalurnya.

Mobil polisi Patwal itu berusaha agar semua mobil minggir sementara ia dan bus yang dikawal bisa jalan lebih mulus tanpa hambatan sedikitpun.

Tersebarnya video ini akibat seorang penumpang dalam bus yang dikawal merekam dan mengunggah aksi mobil polisi tersebut. Sontak saja postingan tersebut menuai huajatan dari netizen.

Sebagian besar pengguna internet mencurahkan rasa kesal mereka dalam komentar Faceboook pengunggah video tersebut.

Belum diketahui di wilayah mana insiden ini terjadi. Video tersebut diposting oleh akun Facebook Jogja Update pada (22/06/2015). Hingga saat ini video tersebut sudahditonton oleh ratusan ribu penonton.

[facebook_embedded_post href=”{https://www.facebook.com/844083979019761/videos/865433806884778/?__mref=message_bubble}”]

Share.

Leave A Reply