RANCAH POST – Ayu Dewi akan mewawancarai aktor tampan Chris Evans pada hari ini, Kamis (21/4). Wawancara ini yakni dalam rangka pemutaran pertama dan juga blue carpet ‘Captain America Civil War’ yang diadakan di Singapura.

Istri dari Regi Datau ini pada mulanya merasa tak percaya jika dirinya dipilih untuk mewawancarai sang pemeran Captain America.

Di dalam unggahannya tanggal 20 April 2016 kemarin, Ayu tampak ada di bandara dan siap untuk terbang ke luar negeri bertemu dengan pemeran film serial produksi Marvel Studios itu. Tetapi, belum diketahui siapa tepatnya yang akan diwawancarai oleh dirinya.

Ayu Dewi malah merasa bingung memikirkan penampilannya sebelum ia bertemu bersama ‘Mas Ganteng’ ini. Akhirnya Ayu Dewi datang dengan menggunakan gaun hitam selutut dan juga tas serta sepatu berwarna merah. Ia pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama-sama.

Film Captain America Civil War ini akan dihiasi oleh sejumlah bintang top yakni Chris Evans (Captain Amerika), Chadwick Boseman (Balck Panther), Robert Downey Jr. (Iron Man), Paul Rudd (Ant-Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawk Eye), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Paul Bettany (The Vision), dan juga Don Cheadle (War Machine). Film ini direncanakan akan mulai tayang pada 29 April di Inggris serta 6 Mei di Amerika Serikat.

Share.

Leave A Reply