RANCAH POST – Makanan berwarna hijau penghancur lemak di perut. Lemak diperut bisa jadi masalah jika tidak segera diatasi. Lemak disekitar pinggang bila tidak segera disingkirkan bisa menimbulkan berbagai macam komplikasi penyakit.

Makanan berwarna hijau merupakan solusi paling baik untuk masalah berat badan. Para ahli mengatakan kalau menambahkan makanan berwarna hijau kedalam program diet setiap harinya bisa meningkatkan 90% metabolisme tubuh, 93% meningkatkan kekebalan tubuh, dan kabar baiknya yakni sebagian besar makanan hijau memiliki 0% kalori. jadi makanan yang berwarna hijau tidak akan membuat berat badan bertambah.

Selain dengan mengkonsumsi makanan yang dapat membantu mengatasi lemak di perut, disarankan juga untuk melakukan olahraga atau dengan cara berjalan-jalan di daerah sekitar rumah selama 20 menit. Seperti dikutip dalam Boldsky, berikut 7 makanan berwarna hijau penghancur lemak di perut.

Paprika hijau
paprika hijau atau juga dikenal dengan capsicum sangat berkhasiat untuk kesehatan. Makanan berwarna hijau ini mempunyai kandungan vitamin C yang baik untuk mendorong pembakaran lemak secara terus menerus.

Apel hijau
Semua orang berfikiran bahwa apel merahlah yang paling baik untuk kesehatan. Tapi pada kenyataannya apel hijau jauh lebih baik daripada apel merah. Kenapa seperti itu? Karena apel hijau mempunyai kandungan kalori yang lebih sedikit dan kandungan seratnya lebih banyak, yang berarti bisa menghasilkan lebih banyak energi dan menurunkan berat badan dengan cepat.

Cabai
Rempah-rempah yang satu ini mempunyai khasiat yang baik untuk tubuh. Semakin banyak jumlah rempah-rempah yang dikonsumsi, maka semakin cepat juga berat badan berkurang. Makanan pedas yang berasal dari cabai hijau bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Disaat yang bersamaan juga bisa membantu membakar lemak di perut.

Kacang polong
Kacang polong mengandung banyak serat dan sedikit kalori. Jika ingin menurunkan berat badan, makanlah kacang polong dua kali sehari.

Brokoli
Tidak banyak orang yang menyukai brokoli. Tapi vitamin K yang terdapat dalam sayuran ini bisa membantu menurunkan berat badan secara cepat dan sehat. Brokoli memiliki banyak manfaat untuk tubuh, selain bisa meningkatkan metabolisme tubuh, brokoli juga bisa mencegah timbulnya sel kanker dalam tubuh.

Bayam
Bayam merupakan sayuran yang kaya akan vitamin dan protein. Bayam mengandung sedikit kalori dan mempunyai kandungan serat dan protein yang tinggi, sehingga bisa membantu menurunkan berat badan dan membakar lemak yang berlebih di perut.

Kubis
Pernahkah kamu mendengar masakan dengan nama sup kubis? Makanlah sup kubis setidaknya dua minggu sekali bila ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Sup kubis juga bagus untuk sistem pencernaan.

Nah itulah 7 makanan berwarna hijau penghancur lemak diperut, semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply