RANCAH POST – Cara memakai jilbab segi empat. Cara memakai jilbab segi empat yang simpel, elegan, dan tetap modis memang belakangan ini banyak dicari dan diminati oleh para hijabers, tidak lain karena mereka ingin tahu bagaimana langkah-langkah sederhana dalam menggunakan jilbab tapi tetap menghasilkan penampilan yang tetap modis.

Kita bisa membuat kreasi dari jilbab segi empat hanya dengan menggunakan beberapa langkah saja dan juga tidak ribet, tapi hasilnya tentu saja memuaskan. Sudah tidak sabar ingin mencoba bagaimana cara mengenakan jilbab segi empat yang simpel, elegan, dan tetap modis? Yuk mari kita mulai. Tapi, sebelum memulainya, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan dan aksesoris yang akan digunakan, diantaranya :

– Jilbab segi empat, bisa yang polos atau yang bermotif
– Inner atau Ciput ninja
– Jarum pentul
– Bros

Berikut ini, cara memakai jilbab segi empat simpel, elegan, dan tetap modis, simak dengan baik ya.

1. pakailah inner atau ciput ninja terlebih dahulu agar rambut tetap rapih dan tidak menjulur keluar, juga untuk menutup aurat di daerah sekitar kepala dan leher. Siapkan jilbab segi empatnya, biarkan jilbab tetap berada dalam bentuk segi empat, jangan dibentuk jadi segitiga. Pakai jilbab dengan sisi kiri dan kanannya sama panjang.
2. Tarik sisi jilbab yang sebelah kanan ke arah telinga sebelah kiri, kemudian sematlah dengan memakai jarum pentul.
3. Angkat ujung jilbab yang sebelah kanan bawah yang tadi disematkan dengan jarum pentul ke arah depan.
4. Naikkan ujung jilbab yang tadi ke atas kepala.
5. Pastikan ujung jilbab yang tadi sudah dinaikkan sampai ketelinga sebelah kanan, lalu sematkan dengan menggunakan jarum pentul untuk merapikan dan menguatkan posisinya.
6. Untuk memberi dan menambahkan kesan anggun, modis, dan elegan, pasangkan bros pada bagian telinga yang sebelah kiri.

Sungguh sangat ,udah dan simpel bukan? Hanya dengan waktu beberapa menit saja, kita bisa mendapatkan tampilan jilbab yang sangat cantik, elegan, dan juga tetap modis tentunya.

Itulah tips cara memakai jilbab segi empat simpel, elegan, dan tetap modis. Baca juga tips-tips dan cara-cara memakai dan mengkreasikan jilbab yang lainnya. Semakin banyak pengetahuanmu tentang bagaimana cara memakai jilbab yang modern, simpel, trendy, gaul, sporty, elegan, dan modis, maka penampilanmu akan terlihat semakin memukau dan membuat kamu menjadi pusat perhatian banyak orang. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah.

Share.

Leave A Reply