RANCAH POST – Foto desain sirkuit MotoGP di Indonesia dengan mengusung Jakabaring International Circuit di Palembang beredar di internet baru-baru ini. Rencananya sirkuit yang berada di Jakabaring Sport City ini akan digunakan untuk gelaran MotoGP 2018.

Foto desain Jakabaring International Circuit tersebut telah ramai-ramai diunggah di Instagram dengan mengusung caption, ‘Jakabaring International Circuit for #MotoGP mudah2an bisa segera terealisasi’.

Kendati demikian, di beberapa akun Instagram tidak menyertakan siapa arsitek dibalik pembuatan sirkuit Jakabaring yang akan membentang dengan panjang 4,1 kilometer dan memiliki 14 tikungan tersebut.

Berikut beberapa kegembiraan dan antusias netizen dengan beredarnya foto desain Jakabaring International Circuit sebagai ajang digelarnya MotoGP 2018 sebagaimana dikutip dari Facebook.

“Manteeeep lur.. Jokowi caknyo seneng nian dengan plembang.. Mudah2an terealisasi. Dan biso lahir pembalap MotoGP utk Indonesia. Jadi mengurangi balapan liar.” kata akun Tezzar Zian.

“Ini belum official, ini circuit fanmade aja.. Tapi semoga sirkuitnya tetep dibangun karena masih proses negosiasi pemerintah – dorna – sentul – palembang.” kata Nanda Arief.

“Wiih mantap, dan semoga bukan hanya tuan rumah tapi pembalap kita ikut bertanding.” ucap Ramaditya Prasetya.

“Aminnnnn… Semoga terealisaai Min, biar dak jauh2 ke Malaysia kalo nak nonton langsung.” pungkas Syarif Hidayat.

Share.

Leave A Reply