RANCAH POST – Cara memakai jilbab turban yang gaul, modis, dan stylish. Berbagai macam gaya untuk sebuah busana hijab yang semakin hari semakin memberi warna pada style model jilbab yang gaul, modis dan juga stylish. Sentuhan teranyar pada model dan gayanya sangat terasa dampak positifnya.

Dengan model jilbab yang di kreasikan menjadi gaya yang sangat menawan menjadikan wanita makin tergerak untuk mencoba dan mengikuti gaya terbaru yang ada saat ini. Tidak sedikit kaum hawa yang selalu mencari informasi untuk bisa mengkreasikan jilbabnya agar terlihat lebih indah dan juga cantik dengan cara mencari-cari berbagai sumber informasi di media online, cetak, bahkan sampai mereka ikut serta dan terjun pada suatu komunitas hijabers yang memang selalu membahas dan memberi wawasan untuk setiap pembaruan dari berbagai jenis model dan gaya jilbab modern.

Banyak sekali model dan style untuk gaya jilbab terbaru yang disukai kaum hawa. Memang dengan memakai jilbab yang gaul, modis dan modern pasti akan membuat kaum muslimah merasa sangat percaya diri dengan balutan busana jilbab yang dipakainya. Dari gaya jilbab yang sederhana, casual, simpel, mewah dan modis pun sudah mereka coba satu persatu. Dan yang sedang menjadi trend sekarang ini, yaitu model jilbab turban jadi satu sentuhan gaya berjilbab yang gaul, modis dan stylish.

Jilbab gaya turban memang dikenal sangat sederhana karena kesannya yang praktis ketika dipakai, dan penampilannya juga tidak terlihat rumit. Biasanya yang dilakukan para hijaber penyuka turban hanya dengan melilitkan pashmina yang panjang lalu merapikannya dengan menggunakan jarum. Yang jelas, saat memakai jilbab dengan gaya turban, para hijaber hanya ingin terlihat sederhana dan juga tidak ribet.

Semua wanita pasti selalu ingin tampil dengan menawan dan juga memikat tatapan dari orang-orang yang melihatnya. Penampilan tentu jadi prioritas utamanya. Hal ini yang mengharuskan para wanita untuk selalu mengikuti perkembangan fashion dari tahun ke tahun, dan dari zaman ke zaman. Banyak yang berpendapat kalau penampilan merupakan suatu point of you dari penilaian seseorang kepada dirinya. Menurut mereka, penampilan lah yang pertama dinilai oleh setiap orang yang melihat dirinya. Tentu bila seseorang bisa berpenampilan yang rapih, sopan, modern, dan cantik, maka dia telah membuat orang-orang suka hati ketika melihatnya.

Tapi terkadang tidak semua perempuan muslimah yang merasa mudah dan juga gampang dalam menirukan gaya jilbab turban seperti yang sekarang ini sedang naik daun. Nuansa-nuansa baru yang diberikan selalu bisa membuat banyak perempuan muslimah tertarik. Mengikuti suatu trend fashion hijab paling baru seolah-olah sudah jadi satu keharusan untuk wanita-wanita saat ini. Menjadi seorang yang selalu tampil fashionable untuk perempuan sangatlah penting. Hal ini yang selalu dijadikan alasan untuk selalu berpenampilan stylish dan juga modern. Tidak jarang mereka selalu mengunjungi situs-situs resmi tentang fashion jilbab ataupun melihat secara langsung di katalaog atau majalah-majalah fashion untuk mencari tahu trend fashion jilbab yang paling update.

Berikut ini tata cara memakai jilbab turban yang gaul, modis dan stylish yang bisa dijadikan referensi dalam mengkreasikan model jilbab turbanmu:

1. Pakai inner ciput hatori, kemudian pakai sultana scarf.
2. Ikatkan tali kerudung di belakan tengkuk.
3. Lalu tariklah kerudung pada salah satu sisinya, setelah itu naikkan ke bagian atas kepala.
4. Putar kerudung untuk membuat aksen dan sematkan jarum pentul.
5. Ambilah sisa juntaian kerudung,  lalu buat sedikit menggelembung.
6. Kemudian sisa kerudung diputar ke belakang.
7. Selanjutnya ambil ujung dari juntaian kerudung, tarik ke atas dan sematkan jarum pentul.

Itulah cara memakai jilbab turban yang gaul, modis dan stylish. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk model jilbabmu sehari-hari. Selamat mencobanya di rumah ladies.

Share.

Leave A Reply