RANCAH POST – Artis Tamara Bleszynski kembali hadir membawa berita yang cukup mengejutkan. Tamara mengaku bahwa dirinya telah dianiaya salah seorang pria dengan inisial WS. Artis cantik ini membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tamara di dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun meminta supaya para wanita yang merupakan korban ancaman, pelecehan ataupun masalah lainnya untuk tak takut membawa kasus tersebut pada polisi.

“Apapun yang pernah terjadi pada dirimu, entah itu pelecehan seksual ataukah apapun, ingat ini negara hukum. Jangan pernah takut. Indonesia merupakan negara merdeka. Dan KITA memiliki Undang2. Please share,” tulis Tamara.

Tamara pun memperoleh dukungan dari mantan suaminya, Mike Lewis. Nampaknya usai terjadi peristiwa itu. Mike langsung mendatangi Tamara di Bali. Artis keturunan Polandia ini mempostingnya di Instagram.

Seperti yang telah diketahui, Pada Kamis 14 April lalu, Tamara yang tengah ada di daerah Badung, Kuta Utara, diiikutioleh seorang pria. Dan pria tersebut tidak sendiri. Ia pun bersama-sama dengan seorang teman.

Pria itu menjambak rambut Tamara Bleszynski serta meneriaki Tamara menggunakan kata-kata yang tak pantas. Tamara yang tidak terima langsung melaporkan kasus tersebut pada polisi. Malam itu juga Tamara menjalankan visum di sebuah rumah sakit.

Share.

Leave A Reply