Senin, 25 Mei 2020
Beranda Otomotif Mobil Petualangan Lebih Seru dan Aman dengan Honda CRV Facelift

Petualangan Lebih Seru dan Aman dengan Honda CRV Facelift

RANCAH POST – Tidak bisa dipungkiri bahwa persaingan di sektor SUV semakin ketat. Untuk itu, Honda terus berinovasi agar tetap bisa mengiringi permintaan konsumen akan produk yang benar-benar seiring dengan perkembangan zaman. Meski tidak berubah secara drastic, Honda CRV Facelift 2016 hadir dengan beberapa polesan yang akan membuatnya lebih siap bersaing

Versi ini rencananya memang merupakan salah satu strategi pasar yang dilakukan oleh pihak Honda, untuk mendongkrak penjualan di tengah kerasnya persaingan pasar otomotif belakangan ini. Karena beberapa bulan belakangan menurut pihak Honda, khususnya Honda CRV, jenis kendaraan ini kurang mampu untuk bersaing ditengah-tengah munculnya berbagai jenis kendaraan baru yang meluncur di Indonesia.

Polesan eksterior
Honda memberikan sejumlah fitur tambahan untuk kenyamanan pengemudi di Honda CRV Facelift 2016. Dari sisi eksterior dikatakan bahwa ada beberapa kelengkapan tambahan yang akan membuat mobil tersebut terlihat jauh lebih menarik dan elegan. Diantaranya adalah penambahan LED daytime running light dan bodi kit pada fascia depan atau juga pada tempat lampu rem di bagian belakang kendaraan. Selain itu untuk membuat mobil terlihat lebih kokoh stylish dan modern, maka juga diberikan penambahan yang lain seperti headlamp, grille, lampu fog, bumper, dan tidak ketinggalan garis pada bodi yang menunjukkan dan juga mempertegas kesan gagah dari kendaraan ini.

Interior dengan fitur konektivitas canggih
Sedangkan untuk sisi interior, ada beberapa poin baru yang akan kita temukan pada Mobil Honda terbaru ini. Diantaranya yang cukup jelas dan keren adalah kursi belakang yang bisa diputar ke arah belakang ataupun ke arah depan. Kemudian ada tambahan sistem navigasi dengan dukungan teknologi GPS, Bluetooth, dan juga Pandora Internet Radio, yang semua informasinya dapat ditemukan dibagian belakang dari kemudi. Ketiga fitur di atas sangat bermanfaat untuk konektivitas, bahkan ketika Anda berkendara di daerah yang asing. Anda bisa mengetahui posisi Anda dan mengikuti jalur ke daerah tujuan sesuai petunjuk geo processing.

Fitur pengaman, meminimalisir efek benturan
Mobil Honda terbaru ini juga dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi maupun pengemudi. Di antaranya adalah dual air bag system untuk bagian depan dan bagian tengah, kemudian untuk mempertegas sisi keamanan ditambahkan pula fitur Pretensioner, Load Limiter Seat Belt, sehingga tubuh pengemudi dan penumpang di depan tetap stabil dan terkunci dengan baik sekalipun di jalanan berlubang.

Jika Anda suka berpetualang ke tempat-tempat baru (otomatis Anda tentunya masih asing dengan medannya), maka Anda dan penumpang di belakang akan rentan terhadap benturan. Resiko efek benturan akan diminimalisir oleh Neck Shock Mitigation Seat, yang berfungsi mengurangi dan mencegah terjadinya cedera pada leher; demikian juga dengan Whiplash Mititation Seat, untuk mencegah cedera akibat benturan pada punggung.

Petualangan Lebih Seru dan Aman dengan Honda CRV Facelift

Adalagi fitur Vehicle Stability Assist dan Motion Adaptive EPS. Kedua fitur ini membantu pengemudi mengendalikan steer, sehingga tidak terjadi oversteer atau understeer (yang dapat memicu terjadinya kecelakaan di tikungan atau di jalan licin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,684FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan