Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Berita Berita Jabar Heboh Video Siswi SMA BPI Bandung Merokok di Kelas dan 'Budayakan ...

Heboh Video Siswi SMA BPI Bandung Merokok di Kelas dan ‘Budayakan Mata Merah’

RANCAH POST – Setelah beberapa hari lalu kita dihebohkan dengan perilaku tak terpuji salah seorang siswi SMA di Medan, Sonya Depari, yang mengaku sebagai anak jenderal polisi dan mengancam seorang anggota polantas yang berusaha menertibkannya, kali ini netizen di dunia maya dikejutkan kembali dengan perilaku tak terpuji siswi SMA BPI Bandung yang terekam dalam sebuah video dan telah menyebar di salah satu situs berbagi video, Youtube.

Dalam rekaman video yang dianggap telah mencoreng nama baik SMA BPI Bandung, terlihat salah seorang pelajar perempuan mengapit satu batang rokok dan kemudian menghisapnya sembari memperkenalkan diri bahwa dirinya berasal dari SMA BPI Bandung. “Halo… Kita angkatan 2016. Omat, edankan BPI,” demikian ucap siswi SMA BPI Bandung tersebut terekam.

Sebelum video dengan durasi sekitar sembilan detik itu berakhir, siswi SMA BPI Bandung lainnya menimpalinya dan berkata ‘jangan lupa budayakan mata merah‘. Tak jelas memang apa maksud juga motif siswi SMA BPI Bandung tersebut berbuat demikian. Tapi yang jelas, dalam laman jejaring sosial Twitter, video tersebut telah di re-tweet dan di Youtube sendiri banyak akun yang menyebarkan video tersebut.

Dari keterangan Kepala SMA BPI Bandung, Iding Sunardi, kedua siswi tersebut merupakan anak didiknya. Sejak video tersebut beredar hari Kamis (7/4/2016) kemarin, pihak sekolah telah memanggil siswi berinisial RU dan TS, sekolah juga telah memanggil kedua orang tuanya. Iding juga mengatakan, sebagaimana diakui kedua siswi tersebut, video tersebut hanya untuk iseng belaka.

Siswi SMU BPI merokok di dalam kelasKeren kamu neng, emak lu nonton loh! Rancah Post

Beritanya –> http://goo.gl/up34jx

Posted by Rancah Post on Friday, April 8, 2016

 

Itu video dibuat awal tahun di kelas 3, begitu naik kelas 3. Dibuat sebagai rasa bangga sudah naik kelas 3 dan menyampaikan pesan bahwa dia itu berani merokok di dalam kelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here